chap 13

4.8K 541 29
                                    

Chapter 13 : A Sudden Turns of Jealousy

My Famous Husband Jung

.

By Lady_Sinner25

.

.

Jaejoong tiba di stadium setelah sempat mengganti pakaiannya. Dia memeriksa area disekitar panggung, mencari Yunho dan Junsu. Jaejoong belum melihat salah satu dari mereka tetapi dia melihat dua bersaudara Hyunjoong dan TOP yang berjalan ke arahnya. Dia ingin menyembunyikan dirinya sendiri namun terlambat meski hanya untuk menutupi wajahnya sejak Hyunjoong telah melihatnya.

"Hey!" Jaejoong mengangkat pandangannya dan tersenyum malu pada Hyunjoong dan TOP. Tatapan intensif dari mereka membuatnya menjadi tidak nyaman.

"Hello!" Balas Jaejoong lembut.

"Jadi. . . Aku pikir, kau artis baru disini!" Jaejoong menggelengkan kepalanya dengan TOP yang masih menatapnya.

"Aku melihatmu sebelumnya! Iya! Betul. Di cafetaria kan?" Jaejoong ingin lari dan bersembunyi dari dua saudara pengganggu yang sepertinya tidak mempunyai rencana untuk membiarkannya pergi.

"Iya. Tapi aku bukan artis baru disini!" Jaejoong memperhatikan area disekitarnya lagi dan dia bersyukur ketika melihat sekilas sosok Junsu. Junsu yang juga melihatnya, langsung berlari ke arahnya secepat yang dia mampu.

"Jadi bersediakah kau memberi tahu namamu cantik?" Hyunjoong mengulurkan tangannya pada Jaejoong dan saat Jaejoong hendak memegang tangan Hyunjoong, TOP mendorong tubuh 'saudara'nya.

"Ngomong-ngomong perkenalkan, aku TOP. Kau sangat cantik, apa kau masih single?"

Saat ini Jaejoong merasa canggung berada dihadapan dua namja dihadapannya. Dia melihat Hyunjoong dan TOP saling menatap tajam dan mengulurkan tangan mereka bersamaan memegang kedua tangan Jaejoong. Hyunjoong memegang tangan kanan Jaejoong dan TOP sebelah kirinya. Junsu datang diwaktu yang tepat dan menampar kedua tangan namja tersebut.

"Okay, tidak ada pegangan tangan!" Saat Junsu menampar kedua tangan dua namja rekan Yunho itu; Taecyeon, Jaebeom, Kangin, Kangta dan Heejun datang mengelilingi mereka. Tersenyum manis pada Jaejoong yang merasa akan meleleh ke lantai sekarang, berharap suaminya ada disampingnya.

"Siapa nama orang cantik ini Junsu hyung? Maukah kau mengatakannya kepada kami dan memperkenalkan kami padanya?" Junsu menggelengkan kepalanya tidak setuju dan Taecyeon mempoutkan kedua bibirnya.

"Tidak! Kami harus pergi! Ayo Jae!" Junsu menarik Jaejoong namun Kangin menghadang jalan mereka.

"Oooohhh ayolah Junsu hyung! Hanya namanya saja lalu kami akan membiarkannya pergi." Kangin menyatukan kedua telapak tangannya seperti sedang memohon.

"Betul! Hanya namanya dan jabat tangan dengannya!" Jaebeom memegang tangan Jaejoong dan menciumnya. Semua orang yang melihatnya terkesiap, bahkan Hyunjoong dan TOP menatap Jaebeom tajam.

"Ohh ayolah!" Kangta dan Heejun bicara bersamaan dan mencoba memegang tangan Jaejoong. Dan ketika Junsu membuka mulutnya, mulutnya terus terbuka dan tidak segera menutup saat dia melihat Yunho berjalan kearah mereka dengan aura jelek yang menguar dari wajahnya.

"Oh ya Tuhan! Kalian dalam masalah, lebih baik bubar!"

"Apa?"

Para namja yang mengelilingi Jaejoong dan Junsu seketika bubar saat Yunho menampar tangan mereka semua, kemudian memegang tangan Jaejoong dengan erat yang tentu saja mengejutkan mereka semua.

(YUNJAE)My Famous Husband Jung (Repost)Where stories live. Discover now