Dangerous.

4.5K 330 20
                                    


Tik...Tok...Tik...Tok...

Suara jam berdetak mengisi ruang kerjanya hari ini. Tumpukan kertas juga terlihat jauh lebih banyak dari biasanya. Maklum saja, biasanya pekerjaannya ini memang sering dibantu oleh si surai Purple-blue.

Tok tok...

"Name and buisness?" (T : Nama dan urusan?)

"Agent Ice. I have something to report, sir." (T : Agen Ice. Saya ingin melaporkan sesuatu, sir.)

Jiyūho menghentikan gerakan tangannya. Menatap pintu dan meregangkan tubuhnya sebentar.

"Come in." ( T : Masuk.)

Ice membuka dan menutup pintu dengan perlahan untuk menghindari suara yang akan menarik perhatian. Wanita berambut merah marun itu masuk, membawa beberapa kertas yang terlihat cukup penting.

"What is it?" (T : Apa itu?)

"I received some reports from agent Green, including Anonymous Darkness hacker's movement and new information of Agent Storm from CIA" (T : Saya menerima beberapa laporan dari agen Green, termasuk pergerakan dari hacker Anonymous Darkness dan beberapa informasi baru dari Agen Storm dari CIA)

Jiyūho menatap wanita di hadapannya dengan intens, memberi kode kepada salah satu scientist terbaiknya itu untuk untuk menyampaikan laporannya.

Ice mengangguk paham, membuka beberapa lembar dari kertas tersebut dan membacakan isinya dihadapan sang Captain.

"First, the report of Anonymous Darkness hacker's," (Yang pertama, laporan tentang hacker Anonymous Darkness)

Jiyūho memasang telinganya. Pena dan kertas yang memang telah disiapkannya kini menunggu untuk menjalankan tugasnya.

"Green said the possibility the hackers was in Tokyo and another one is in Akita. both hacking in a different time and time hacking is estimated that during working hours." (T : Green bilang kemungkinan hacker ini berada di Tokyo dan satu lagi berada di Akita. keduanya meretas dalam waktu yang berbeda dan waktu peretasan diperkirakan saat jam kerja.) Mulai Ice.

"They seem to be regulated by someone who understands the inside and outside of the FBI. In this stage there are two possibilities, the insiders 'sell' information out or-" (T : mereka tampaknya diatur oleh seseorang yang mengerti dalam dan luar FBI. di tahap ini ada dua kemungkinan, pertama, orang dalam ini 'menjual' informasi keluar atau-)

"The agents were fired or resigned, right?" (T : Agen yang dipecat atau mengundurkan diri, bukan?) Serobot Jiyūho.

"Yes. And I just received a report from Green that he received a call by an Agent from Anonyoumus Darkness who calls himself 'Diamond Eagle'" (T : Ya. Dan juga, saya baru saja menerima laporan dari Green bahwa ia menerima telepon dari agen Anonyoumus Darkness yang menyebut dirinya sebagai 'Diamond Eagle')

Mata Jiyūho melebar.

"What the-?! Diamond Eagle?!" (T : Apa?! Diamond Eagle?!)

"Yes sir."

Mata Captain team khusus itu melebar, tak menyangka bahwa orang akan turun langsung.

Diamond adalah salah satu musuh yang tangguh baginya. Sebagai seorang wanita, Diamond memiliki kemampuan bertarung yang cukup mengerikan, wanita itu sangat ahli dalam ilmu bela diri dengan tangan kosong dan merupakan tipe barbar saat bertarung.

Ia juga sangat baik dalam menyamar, bahkan Diamond dikenal dapat menyamarkan suaranya menjadi suara laki laki tanpa alat bantu apapun.

Jiyūho termenung sebentar. Memikirkan kemungkinan kemungkinan yang akan terjadi jika Sea bertemu dengan Diamond.

Code Name : Sea! [SLOW-UPDATE]Where stories live. Discover now