Pengumuman (lagi)

3.3K 89 18
                                    

Hai hai semuanya...

Maafkan daku karena harus membuat pengumuman kurang menyenangkan untuk pembaca My Husband sekalian...

Jadi gini, mungkin aku bakalan telat update cerita minggu ini. sebab, aku lagi banyak schedule yang tidak bisa ditinggalkan.

Pertama, besok aku akan melaksanakan aksos untuk memenuhi tugas ilmu sosial budaya dasar di kampus.

Kedua, hari sabtunya aku harus mengajar di COMDEV (Community Development) - salah satu organisasi turunan BEM FE UNJ - plus sabtu nanti akan ada penilaian gitu.

Ketiga, hari minggu sebenarnya free. Tapi, aku mau menyelesaikan tugas tugas dulu.

Oh iya, aku juga sedang mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif FE UNJ. Nama organisasinya (Badan Perwakilan Mahasiswa) BPM FE UNJ.

Saingannya aku rasa cukup banyak. Tapi, aku tetap tidak akan patah semangat. Malam ini, aku mau buat essai nya sebagai salah satu pemenuhan persyaratan mencalonkan dirinya.

Aku butuh doanya... Semoga semuanya lancar, dan aku bisa terpilih di BPM. Soalnya, selain COMDEV, aku tertarik ke dunia organisasi legislatif itu. Mendengarkan aspirasi mahasiswa, terus bisa membuat antar lembaga maupun mahasiswa yang ada di lingkungan fakultas ekonomi bisa saling bersinergi, itu membuat aku senang. Menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, itulah yang namanya kehidupan.

Jadi, maaf banget kalau akhir akhir ini ceritanya pendek dan update nya tidak rutin / on time. Soalnya lagi dalam masa masa pemilihan legislatif dan penilaian pengajaran di COMDEV hihiw...

Okee, mungkin itu aja sih beberapa ulasan dan curhatan...

Terima kasih untuk kesetiaan dan kesabaran kalian semua ya 😘

Doakan aku agar bisa menjadi orang yang amanah nanti ketika berhasil jadi anggota legislatifnya ya~~ 😙

My HusbandWhere stories live. Discover now