Untuk Dirimu dan Diriku

1.2K 151 17
                                    

Megane-kun [Midorima x Reader]
Karakter milik Fujimaki Tadatoshi
Keseluruhan alur cerita adalah hasil pemikiran saya
Selamat membaca!

***

KAU hanya mendengus setelah mendengar apa yang Tatsuya ucapkan. Awalnya kalau ingin menolak, namun kau merasa tidak enak untuk menolaknya. Toh, paling hanya mampir kerumahmu lalu jalan-jalan sebentar lalu pulang.

Lagi-lagi saat ini hatimu mulai bimbang,  lagi.

Kau menarik napas dalam lalu bertekat dalam hati bahwa hatimu hanya untuk Midorima. Ya, hanya untuk Midorima. Walaupun bisa saja tekatmu akan berubah setelah kenangan lama itu terbuka kembali. Ini tentang hati dan perasaan. Bisa saja kenangan masa lalu itu lebih kuat daripada awal cintamu kepada Midorima.

Kau menggeleng-gelengkan kepalamu. Menepis semua pikiran yang berhubungan dengan Tatsuya. Itu adalah masa lalu, yang harus kau fokuskan sekarang adalah masa depan.

Biarlah kenanganmu dengan Tatsuya berakhir seperti itu. Kau meyakinkan dirimu untuk tidak pernah merajut lagi kenangan lamamu yang mungkin kau ingin.

Mengapa Tatsuya tiba-tiba datang disaat seperti ini?

Setelah memasukkan ponselmu ke dalam saku, kau memutuskan untuk kembali ke meja bersama Midorima, Takao, dan Ayaka.

Midorima menatapmu sambil membenarkan letak kacamatanya yang agak jatuh dari pangkal hidungnya, "Ada apa, nanodayo?"

Kau tersenyum tipis sambil menggeleng-gelengkan kepala. "Tidak."

"Kalau begitu, silahkan kau duduk. Jika ada apa-apa cerita padaku, tapi itupun jika kau percaya padaku bahwa aku bisa menjaga rahasiamu, nanodayo. Aku juga tidak memaksa."

"Um--tentu."

Ayaka dan Takao langsung saling bertatapan. Tatapan mereka seakan mengejek dengan maksud, "Cie yang baru jadian" padahal mereka sendiri juga baru jadian.

"Oi Shin-chan, kata-katamu bijak sekali," ucap Takao sambil tertawa kecil. Lalu ia berlutut di depan Ayaka, sontak Ayaka kaget. "Oh Ayaka... jika suasana hatimu sedang kacau, pikiranmu sedang banyak memikirkan masalah, jangan lupa ada aku... Kau bisa cerita kepadaku asal kau percaya bahwa aku bisa menjaga rahasiamu..."

Semua pengunjung yang sedang makan, dan bahkan ada pengunjung yang baru saja ingin melahap makanannya, langsung menaruh makanannya kembali dan tertawa menertawai tingkah Takao.

Bukannya menahan malu, Takao malah ikutan tertawa sambil melambaikan tangannya layaknya seorang model yang sedang fashion show seperti salah satu acara televisi yang pernah Takao tonton.

Mendengar suasana Maji Burger yang ramai karena tawa pengunjung, pemilik restoran tersebut pun keluar sambil bertanya kepada salah satu pelayan. Takao langsung buru-buru duduk ditempatnya, menutupi wajahnya dengan buku daftar makanan.

Ayaka yang melihatnya langsung berbisik pelan kepada Takao. "Sepertinya kau mempunyai bakat menjadi seorang aktor!"

Takao menaruh buku daftar makanan itu ke meja, sambil melipat tangannya di dada. "Oh jelas, aku kan multitalent."

Ayaka langsung menaikkan sebelah alisnya.

***

Bruk.

Megane-kun [Midorima Shintarou x reader]Where stories live. Discover now