1. Boneka Santet

20.1K 2K 1.3K
                                    

Playlist : Young Damb and broke - Khalid

Playlist kamu?

"Lain kali kalau mau ngajak semotor sama gue itu ngaca dulu!"

---000---

Vania ternganga dan matanya melotot memandangi layar ponsel yang masih menyala.

"SATU JUTA VIWEEEERSSS...!"

"UUUU.... SATU JUTA VIWEEEERSSS...!"

"GILA GILA GILA!" Vania naik ke atas sofa "SATU JUTA! SATU JUTA! SATU JUTA!" Teriaknya tak tau malu seraya berjoget dan meloncat-loncat di atas sofa ruang tamu.

Kebahagian hakiki seorang youtuber adalah ketika konten yang dibuatnya banyak yang menonton dan memberikan like, syukur-syukur subscriber. Vania adalah seorang youtuber dengan jumlah subscriber hampir satu juta. Sudah sejak lima tahun lalu dia berkecimpung di dunia konten kreatif youtube. Tidak jarang Vania juga mengendors produk dari berbagai brand dan mendapatkan tambahan uang jajan dari situ.

"SATU JUTA! SATU JUTA!" Vania tak henti-hentinya meloncat-loncat dan sesekali berjoget ala Blacpink.

"SATU JUT— AWWW!" Jerit Vania beralih menjadi pekikan ketika sebuah pulpen tiba-tiba mendarat di jidatnya.

"Vaniaaaa... Diem! Aku lagi ngerjain tugas ini! Ganggu aja!" Sentak perempuan bermata hazel dengan sorot mata tajam. Dia adalah Violet, kakak kandung Vania.

Vania turun dari sofa lalu duduk bersila di atas sofa.

"Kalo mau belajar tuh di kamar. Bukan di ruang tamuuuuu...!"

Violet berdecak kesal lalu mengalihkan pandangannya ke laptop dengan layar 14 inch yang ada di hadapannya itu tanpa menanggapi cercaan adiknya.

"Daffa sama Daffi udah tidur Mas..."

Mendengar suara lembut Tiara pada Firman, Vania dan Violet menoleh ke tangga.

Firman menuruni anak tangga dengan setelan jas rapih dan tangan kanannya yang membawa map merah. Sedangkan Tiara berjalan di sampingnya, mereka berbincang mesra.

"Kalau kamu kangen sebut saja namaku tiga kali Ma..." Firman mengerling nakal.

"Terus kalau sudah aku sebut kamu mau apa?" Tiara tertawa renyah.

"Nanti aku akan datang dan langsung memelukmu... seperti ini!" Firman melingkarkan tangannya di pinggang Tiara dan mengecup pipi Tiara lama.

"Mas udah mas diliatin anak-anak di ruang tamu tuh..., Malu Mas..." Ucap Tiara sembari berusaha melepaskan pelukan Firman.

Namun ketika Firman sudah melepas pelukannya, Tiara mengecup sekilas pipi kanan Firman dan ketika Firman menoleh, Tiara seolah-olah tidak melakukan apa-apa dengan memandang ke arah lain. Kontan saja hal itu membuat benak Firman menghangat dan gemas pada kelakuan istrinya.

CRUSH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang