7. Gue Suka Lo

3.7K 544 4
                                    

Playlist : On My Way- Alan Walker ft. Sabrina

Playlist kamu?

"Rey gue cuma mau bilang kalo gue suka sama lo."

---000---

Mata Vania tidak sengaja melihat Reynan yang baru saja turun dari anak tangga. Vania melangkah cepat untuk menyusul langkah Reynan. Vania berjalan di samping Reynan.

"Cuaca hari ini cerah ya Rey!" Vania tersenyum ceria.

JEDUAAR!

Suara petir menyambar lalu awan yang sudah menggumpal hitam robek hingga menurunkan air hujan.

Vania tertegun. "Ini cuaca nggak pro banget sih?" gumamnya.

Vania melihat samar-samar ada senyum tipis di sudut bibir Reynan yang tidak pernah dia lihat sebelumnya. Beberapa murid berlarian menuju koridor dengan telapak tangan mereka di atas kepala untuk melindungi diri dari hujan.

Bruk!

Pundak Vania tidak sengaja ditabrak oleh salah satu siswa hingga membuatnya terjerembab jatuh. Untung saja Reynan berdiri tidak jauh darinya, jadinya malah membuat Vania menubruk tubuh Reynan. Aroma harum tubuh Reynan seketika menusuk hidung Vania.

Reynan mendorong tubuh Vania agar tidak menempel dengannya lama-lama. Reynan merapikan seragamnya, seakan-akan dia baru saja tertimpa karung beras sampai membuat seragamnya lusuh dan kotor.

"Lo nggak papa Rey?" Tanya Vania.

"Hm."

Reynan berbalik hendak berjalan pergi meninggalkan Vania jauh-jauh. Namun Vania menahan pergerakannya dengan memegang pergelangan tangannya.

"Rey gue mau bilang kalo gue suka sama lo."

Reynan diam. Bukannya bingung mau menjawab apa, tapi memang dia tidak ingin membuang-buang tenaganya hanya untuk menjawab pernyataan tidak berkualitas itu.

"Jadi lo jangan cuek-cuek sama gue. Kalo pun lo cuek, okey, no problem. Gue bakalan ngejar lo Rey."

Vania mencubit kedua pipi Reynan "You are so cute and handsome, I like you." Ucap Vania lalu segera berlari sebelum Reynan marah padanya.

Reynan menggeram kesal, berani-beraninya gadis itu menyentuh pipinya yang bahkan mamanya sendiri pun belum menyentuh pipinya!

"MUACH!" Vania memberikan ciuman jarak jauh.

---000---

Vania mengetikan chat untuk Reynan. Jangan tanyakan darimana dia bisa mendapatkan ID. LINE Reynan. Most wanted seperti Reynan ya pasti banyak cewek yang tau kontaknya.

Vania terkekeh ketika melihat foto profil line akun Reynan ternyata adalah fotonya Shawn Mendes. Vania jadi tau ternyata Reynan mengidolakan Shawn Mendes. Walaupun foto profil Reynan bukan wajahnya sendiri tapi itu tidak berpengaruh juga, karena baik itu Shawn Mendes ataupun Reynan Fernando Torres. Mereka sama-sama ganteng, dan tentunya multitalenta.

Sudah puluhan chat dia kirimkan ke Reynan namun tidak ada satu pun yang dijawab. Cuma dia read.

Vania terkekeh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vania terkekeh. Vania sangat yakin pasti Reynan belum pernah punya pacar kalau sifatnya saja seperti ini. Benar-benar dingin sedingin es batu! Vania tidak peduli dengan perspektif masyarakat yang mengatakan fitrahnya cewek itu dikejar bukan mengejar, itu sudah alamiah dari sejak sel sperma mengejar sel telur. Tapi bagi Vania apa yang dilakukannya itu bagian dari emansipasi wanita, termasuk dalam hal percintaan.

Vania tersenyum ketika dari sekian banyaknya chat yang dia kirimkan, Reynan membalasnya. Walaupun cuma satu kata dan sangat pedas, itu pun cukup menyentil hati Vania sampai membuatnya bisa tersenyum seperti itu.

 Walaupun cuma satu kata dan sangat pedas, itu pun cukup menyentil hati Vania sampai membuatnya bisa tersenyum seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CRUSH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang