You'll Be My Heart - Chapter 1

1.7K 136 8
                                    

Main Cast:
Baekhyun EXO
Suzy Miss A

Cast:
Sehun EXO
Chanyeol EXO
Wooyoung 2PM
Min Miss A

Suzy baru saja keluar dari kantor manajemennya, JYP Entertainment. Tak tampak member Miss A lainnya mendampingi termasuk manajer pribadinya. Ia tampak kebingungan dan malah berdiri mematung di depan pintu masuk gedung yang atasnya penuh dengan poster artis-artis JYP tersebut.

Cukup lama ia berdiri, rambut panjang warna cokelatnya tersibak angin beberapa kali. Ia juga sedikit beruntung karena di depan gedung sedang sepi. Biasanya, para fans yang sengaja menunggu kemunculan artis JYP kerap berkerumun di sana. Tidak hanya fans dalam negeri, fans luar negeri pun beberapa diantaranya selalu ada di sana. Jika ada mereka, sudah pasti lah perempuan cantik ini akan dikerubuti.

Sedang begitu, sebuah van berwarna hitam melintas di sana. Suzy melihat van itu, tapi bola matanya tak mengikuti kemana mobil itu bergerak. Ia masih mematung hingga beberapa menit kemudian ponselnya berbunyi.

Buru-buru ia memeriksa ponselnya. Saat dibuka, ia melihat ada nama Baekhyun EXO di sana yang mengirimkan sebuah pesan singkat. Tanpa ragu, Suzy langsung membaca pesan tersebut.

From: EXO Baekhyun Oppa

Kau mengapa berdiri sendirian di depan gedung?

Suzy menghela napas usai membacanya. Ia lantas menengok ke sebelah kanan jalan, ke arah dimana van tadi pergi. "Dia melihatku?" gumamnya.

***

From: Miss A Suzy

Kau melihatku?

Baekhyun tersenyum ketika membaca pesan itu. Ia sedikit terlambat membaca pesan yang dikirim sekitar satu jam yang lalu itu. Padahal satu jam sebelumnya, ia telah mengirimkan pesan keingintahuannya akan sikap Suzy yang berdiri mematung seorang diri di depan kantor manajemen maknae di Miss A tersebut.

Ya, kantor manajemen Baekhyun, SM Entertainment dengan kantor manajemen Suzy memang cukup berdekatan. Wajar jika diantara mereka kerap saling melewati kantor-kantor itu saat akan pergi meski tidak selalu. Tentu tidak hanya mereka, tetapi artis SM dan JYP lainnya pun pasti melakukan hal yang sama.

To: Miss A Suzy

Kau sangat mencolok. Aku tidak bisa tidak melihatmu.

"Kau sedang apa? Senyum-senyum sendiri!" tegur Chanyeol tiba-tiba mengejutkannya.

Baekhyun langsung memasukkan ponselnya ke dalam saku jas. Bersama Chanyeol, kawan satu grupnya di EXO, ia baru saja melakukan wawancara di salah satu radio. Tanpa menjawab pertanyaan sahabatnya itu, Baekhyun kembali tersenyum.

"Aku sedang senang saja!" katanya sambil meraih pundak Chanyeol.

"Kau sedang jatuh cinta?" tanya Chanyeol lagi.

Baekhyun menatap Chanyeol dan lagi-lagi ia tersenyum. "Ayo kita makan!" katanya sambil mulai melangkahkan kaki. Mau tidak mau, Chanyeol pun turut mengimbangi langkah Baekhyun yang menyeretnya itu.

Sejurus kemudian, Baekhyun dan Chanyeol serta manajer mereka sudah berada di sebuah restoran daging bakar. Setelah melakukan interview yang sebenarnya tidak terlalu lama itu, Baekhyun dan Chanyeol tampak kalap dengan daging barbeque yang begitu menggoda. Meskipun disantap untuk makan siang, tapi nyatanya dalam udara menjelang musim dingin seperti ini, daging sapi hanwoo andalan Korea memang sangat lezat.

"Ya Chanyeol-ah! Jangan terlalu banyak makan, kau tidak lihat perutmu sudah mulai membuncit!" tegur sang manajer.

"Aku tidak bisa tidak makan banyak kalau lezatnya seperti ini!" ujar Chanyeol tak peduli dengan teguran manajernya itu. Ia seakan tak mengindahkan penampilannya di kemudian hari dengan memakan sebanyak-banyaknya daging hanwoo yang lezat.

You'll Be My HeartOù les histoires vivent. Découvrez maintenant