You'll Be My Heart - Chapter 20

326 47 3
                                    

Cuaca Seoul hari itu begitu terik, tetapi anginnya sudah mulai dingin menusuk tulang. Suzy menunggu kedatangan Baekhyun di taman yang tak jauh dari rumahnya. Baekhyun berjanji akan menjemputnya dengan membawa kendaraan sendiri.

Sembari menahan dinginnya cuaca hari itu, Suzy duduk di bangku taman dengan pandangan mengarah ke jalan. Siapa tahu mobil Baekhyun tiba-tiba muncul dan ia akan langsung berlari menuju ke sana.

Harapan Suzy tak sia-sia. Bibirnya langsung tersenyum tipis ketika melihat sebuah mobil berhenti tepat di depan pagar taman tersebut. Kaca depan mobil itu terbuka dan ada Baekhyun dibalik kemudi yang langsung membalas senyuman Suzy.

Suzy melompat kegirangan. Buru-buru ia berlari ke arah mobil. Ia bahkan tak berpikir bahwa Baekhyun akan turun lalu membukakan pintu mobil untuknya. Saat itu ia hanya ingin segera masuk ke mobil untuk menghangatkan tubuhnya yang terasa mulai membeku.

“Huaaahh... akhirnya kau datang juga!” ujar Suzy beberapa saat setelah ia masuk ke mobil dan duduk disamping Baekhyun.

Baekhyun menatapnya dengan heran. “YaAku berencana menjemputmu dengan cara yang romantis! Aku bahkan belum turun dari mobil!” protes Baekhyun.

“Ah, tidak perlu! Aku sangat kedinginan di luar, padahal aku belum lama ada di sini. Sudahlah, kita akan pergi seharian, jadi masih banyak kesempatan untuk bersikap romantis,” kata Suzy cuek sambil mulai memasang sabuk pengaman. Tak lupa ia terus membingkai bibirnya dengan senyuman yang membuat Baekhyun bergetar.

“Aku ingin marah, tapi karena kau terus tersenyum aku tidak bisa melakukannya,” Baekhyun terkekeh sambil mulai memasukkan persneling mobilnya.

Suzy ikut terkekeh, “Kau bisa saja! Hahaha... Ayo kita pergi! Let's goooo!” serunya.

Tanpa menunggu lama, Baekhyun langsung injak gas dan mobil yang mereka tumpangi melesat membelah jalanan kota Seoul yang hari itu cukup lengang.

***

Baekhyun dan Suzy hendak menghabiskan waktu bersama dengan mengunjungi taman hiburan. Mereka memilih Lotte World sebagai lokasi berkencan. Setelah memarkirkan mobilnya, Baekhyun langsung meraih tangan Suzy dan menggenggamnya erat hingga mereka berada di pintu masuk Lotte World.

Tak ada satupun benda yang menutupi wajah mereka untuk menyamarkan identitas. Sama seperti biasanya. Mereka tak takut jika hal ini akan mengungkapkan hubungan mereka, karena kini mereka merasa sudah berada dalam posisi yang sangat aman.

Setelah membeli tiket, keduanya langsung masuk ke area Lotte World dan berjalan menuju bagian outdoor. Di bagian indoor, mereka sudah terkesiap dan sesekali terkejut dengan teriakan pengunjung yang menaiki wahana kora-kora.

“Kau mau naik itu?” tanya Baekhyun sambil menunjuk ke arah permainan tersebut.

Suzy langsung menggeleng. “Aku bisa menaiki semua wahana kecuali kora-kora,” katanya.

“Jeongmalyo? Wae?” Baekhyun penasaran.

“MollaSudah kita keluar saja, di sana permainannya lebih menantang dan banyak spot foto yang bagus!” Suzy langsung menarik tangan Baekhyun. Lelaki itu pasrah dan hanya tersenyum.

Sebelum benar-benar menuju ke arena permainan, mereka singgah di penjual aksesoris taman hiburan. Baekhyun memilih sebuah bando kelinci couple dan ia langsung memakaikannya kepada Suzy. “Kau lucu sekali!” godanya sambil menatap Suzy gemas.

Suzy membalasnya dengan memakaikan bando yang sama kepada Baekhyun. “Aaww.. kau juga begitu imut!” Suzy tak kalah gemas melihat lelakinya mengenakan bando berwarna pink itu. “Haruskah kita membeli ini?” tanyanya

You'll Be My HeartWhere stories live. Discover now