You'll Be My Heart - Chapter 26 [END]

583 50 0
                                    

Tiba-tiba saja semua orang geger dan gempar setelah melihat pemberitaan pagi ini. Seluruh media hiburan Korea kompak mengeluarkan berita yang bertajuk breaking news, didalamnya tersemat nama Baekhyun dan Suzy serta kata berkencan.

"Akhirnya, aku bisa bernapas lega!" ujar Sehun seraya membaringkan tubuhnya di sofa pagi itu. Padahal ia baru saja bangun tidur.

"Haaah! Aku juga!" kata Chanyeol yang duduk di seberangnya. "Kemana orangnya? Aku belum melihatnya. Apa dia sudah tahu kabar terpanas pagi ini?" lanjutnya sambil mencari keberadaan Baekhyun di dala dormyang masih terasa sepi.

"Sepertinya dia masih tidur. Kau tahu sendiri mereka sudah menyiapkan ini sejak kemarin. Agensi saja sudah punya pernyataan yang tinggal diberikan ke media. Mereka itu kompak!" kata Sehun.

"Agensi juga yang memberitahukan kabar kencan mereka ke media?" tanya Chanyeol penasaran.

"Tak tahu lah! Yang jelas, media-media itu memberitakannya dan ada konfirmasi dari kedua agensi. Semuanya sudah berjalan rapi sesuai keinginan mereka! Bahkan ada satu artikel yang membahas khusus bahwa mereka tidak terdeteksi oleh Dispatch karena sampai satu jam berselang setelah pemberitaan pertama, mereka tidak merilis satupun foto BaekhyunHyung. Artinya, Baekhyun Hyung dan Suzy menutup ini benar-benar sangat rapat. Ah, ada andil kita juga tentunya!" Sehun panjang lebar.

Chanyeol lantas menghela napas panjang. "Bagus lah! Jadi mereka tak perlu takut dikuntit lagi atau apa lah itu semacamnya!" katanya.

Sedang begitu, terdengar bunyi pintu terbuka. Chanyeol dan Sehun langsung memalingkan muka mereka ke sumber suara. Dari dalam kamar, muncul Baekhyun dengan wajah yang masih terlihat sembab dan rambut yang belum sempat disisir.

"Ini dia tokoh utama pemberitaan hari ini!" seru Chanyeol kemudian sambil bertepuk tangan.

Baekhyun tak merespons. Ia masih berusaha membuka matanya sambil berjalan mendekati Sehun dan Chanyeol. Ia memilih duduk disamping Chanyeol sambil menggisik mata dan menggaruk kepalanya. "Ada apa?" tanyanya dengan suara yang terdengar serak.

"Ya! Mulai sekarang kau bisa bernapas lega! Semuanya sudah tahu kau bukan jomblo lagi!" kata Chanyeol lagi sambil menepuk bahu Baekhyun.

Mata Baekhyun langsung membulat. "Apa beritanya sudah keluar?" tanyanya lagi.

"Bukan hanya sekedar keluar! Tapi sudah menjadi perbincangan panassss!" sahut Sehun sambil terbangun.

Baekhyun buru-buru bangkit lagi dan beranjak cepat ke kamarnya untuk mengambil ponsel. Ia langsung mengecek ponselnya, ada ribuan notifikasi yang memenuhi kolom komentar media sosialnya dengan berbagai bahasa. Ia tak mengecek itu, jarinya langsung menari dengan cepat mengunjungi situs berita hiburan. Matanya membelalak melihat di hampir seluruh media hiburan memuat pemberitaan tentangnya. Sudah ada banyak artikel yang berkaitan dengannya.

"Ya ampun! Mengapa mereka mengeluarkannya tanpa sepengetahuanku? Luar biasa!" gumamnya sambil membaca sekilas beberapa artikel itu.

Tiba-tiba ponselnya berkedip. Ada nama Suzy yang menghubunginya. Secepat kilat ia menjawab panggilan dari Suzy itu. "Ne, Suzy-ah?" tanyanya.

"Kau sudah membacanya?" Suzy balik bertanya.

"Hmm... ya, aku baru saja membacanya! Tapi, mengapa mereka mengeluarkannya hari ini, ya?" Baekhyun tampak kebingungan.

"Ah, justru itu yang ingin kutanyakan padamu. Padahal kan kemarin kita hanya menyiapkan apa yang harus dikeluarkan, bukan langsung pengumuman seperti ini," kata Suzy.

"Ya, benar! Hmm... tapi, ya sudahlah, tidak apa-apa! Toh, kita memang sudah siap untuk ini. Kita tinggal menjaga ini dengan sebaik-baiknya," ujar Baekhyun.

You'll Be My Heartحيث تعيش القصص. اكتشف الآن