You'll Be My Heart - Chapter 12

334 49 1
                                    

Beberapa jam sebelumnya.

Chanyeol berusaha mengejar orang yang sedari tadi mengambil gambar Baekhyun secara diam-diam itu. Tak disangka, langkah orang itu untuk menghindar darinya begitu cepat dan membuatnya kehilangan jejak. Padahal dengan membawa kamera sebesar itu, harusnya Chanyeol bisa dengan mudah menangkapnya. Apalagi orang itu seorang perempuan.

Di halaman gedung bioskop, Chanyeol terengah-engah sambil memendarkan matanya ke sekitar. Namun ia tidak menemukan apapun. Tak lama berselang, dari belakang Sehun muncul dengan kondisi yang sama.

“Ada apa, Hyung?” tanya Sehun kemudian sambil menata napasnya.

“Kenapa orang itu larinya cepat sekali?” keluh Chanyeol.

“Apa benar dia orang yang selama ini kau maksud?”

“Aku tidak tahu! Tapi bisa saja kan?”

Sehun menghela napas panjang. Ia tak habis pikir dengan sikap Chanyeol ini. “Kau ini, sudahlah! Lebih baik kita cepat masuk ke studio, nanti kita ketinggalan nontonnya!”

Saat mereka hendak kembali, Baekhyun baru saja tiba dan berhenti berlari. “Ada apa?” tanyanya. “Tadi kau mengejar siapa?”

Chanyeol menepuk pundak Baekhyun cepat. “Mulai sekarang, kau harus berhati-hati. Ada yang memperhatikanmu dan dia mengambil fotomu diam-diam. Aku tidak tahu dia paparazi atau sasaeng fans, tapi kau harus hati-hati! Itu bukan hanya terjadi hari ini, tapi sebelumnya juga. Dia sering ada di dorm kita di waktu-waktu tertentu, terutama saat kau ada di dorm,” terang Chanyeol.

“Mwo?! Bagaimana kau bisa tahu?” Baekhyun mengernyitkan dahi.

“Aku sudah melihatnya beberapa kali di dorm, dan hari ini puncaknya.”

“Tapi hari ini aku belum ke dorm,” elak Baekhyun.

“Memang tidak, tapi kau muncul di sini kan? Orang itu juga ada di sini. Saat aku dan Sehun sengaja melihat ke arah kameranya, dia sama sekali tak memotret kami. Tapi saat kau datang ke arah kami, dia langsung mengambil gambarmu dengan cepat.”

Baekhyun diam. Bulu kuduknya tiba-tiba berdiri. Mengapa ada orang yang hanya mengarah padanya? Separah itukah paparazi atau sasaeng fans terhadap dirinya? Selama ini dia tidak mempermasalahkan itu meski terkadang menjengkelkan, tapi untuk saat ini, ada kondisi lain yang membuatnya harus lebih berhati-hati.

“Apa dia selalu mengikuti kemanapun aku pergi? Dia berasal darimana? Dia siapa?” keluh Baekhyun kemudian.

“Mungkin ada yang sudah mulai mencurigaimu,” sela Sehun. “Tapi Chanyeol Hyung, apa orang yang tadi benar yang selalu kau lihat?” Sehun masih ragu.

“Aku tak yakin, tapi dari gerak-geriknya sangat bisa disangkutpautkan dengan orang yang biasa kulihat. Lihat relasinya dari objek yang dipotretnya! Hanya satu dan itu dia!” Chanyeol menunjuk Baekhyun.

Baekhyun menatap Chanyeol dan Sehun bergantian. Mungkin gerak-geriknya saat ini sudah mulai tercium oleh paparazi atau fans yang sangat fanatik padanya. Selama ini, ia merasa hal tersebut tak pernah singgah sedikitpun dipikirannya.

Namun tiba-tiba saja ia teringat akan sosok Han Lu Bi, usai mendengar cerita singkat Chanyeol itu. Jika dihubungkan dengan kejadian bahwa Suzy dan gadis itu bermasalah kemudian mencurigai Suzy atas kejadian tengah malam ketika dirinya datang ke rumah Suzy beberapa waktu lalu, hal ini bisa saja terjadi. Apalagi, Suzy juga pernah menyampaikan padanya bahwa Han Lu Bi bisa saja berusaha untuk mengungkap kecurigaan orang itu kepada Suzy.

“Tapi jika benar orang itu, mengapa aku? Memangnya saat itu dia tahu bahwa yang bertemu dengannya adalah aku?” gumam Baekhyun kemudian.

“Mwo? Kau bilang apa?” tanya Chanyeol.

You'll Be My HeartWhere stories live. Discover now