You'll Be My Heart - Chapter 5

482 66 0
                                    


== Additional Cast: some EXO Members ==

Baekhyun hanya bisa diam melihat Sehun dikerubungi oleh para member EXO lainnya. Si maknae tampak sedang disidang dengan pemberitaan yang baru saja diketahui itu. Ia benar-benar tidak bisa berbicara apapun. Otaknya tiba-tiba saja kosong sehingga diam menjadi pilihan yang tepat.

Foto-foto Sehun bersama Suzy di sebuah kafe itu memang terlihat natural. Cara mereka tersenyum, cara mereka berinteraksi, cara mereka saling pandang. Ya, semua itu tampak mencurigakan dilihat dari foto-foto yang berhasil diambil oleh paparazi itu

Namun Baekhyun tahu, Sehun dan Suzy tidak mungkin melakukan itu. Lagipula foto itu diambil beberapa hari lalu ketika mereka bertiga bertemu di sebuah kafe. Dari pakaian yang mereka kenakan, masih diingatnya bahwa itu adalah hari dimana mereka bertemu. Ia juga sangat yakin jika saat foto itu diambil, dirinya memang belum datang.

“Sebaiknya kau segera memberikan keterangan resmi, Sehun-ah!” usul Chanyeol.

“Keterangan resmi apa? Tentu saja ini tidak benar!” elaknya.

“Kalau tidak benar, mengapa kalian berdua bertemu?” tanya Suho kemudian.

Sehun menghela napas. Ia sempat melirik Baekhyun sejenak yang sedari tadi diam. “Itu bukan apa-apa. Aku dan Suzy adalah teman sekolah, kami satu almamater. Kai, kau tahu itu kan?” Sehun meminta pembelaan dari Kai yang saat itu hadir. Reaksi Kai hanya mengangguk ragu dengan tatapan yang menyimpan curiga juga padanya.

“Kau cukup bilang saja, kau di sana sedang apa!” lanjut Chanyeol lagi.

“Aduh, kalian ini kenapa sih? Apa kalian sedang menyidangku sekarang? Aku memang berada di sana bersama Suzy tapi kami tidak melakukan hal yang dituduhkan itu!” Sehun mulai kesal.

“Lalu kau sedang apa bersamanya?” sahut Chen.

“Kami tidak sengaja bertemu. Saat itu aku, aku memang sedang di situ untuk bersantai. Aku tidak tahu kalau ternyata ada dia jadi kami mengobrol saja. Memangnya itu salah?”

“Kalau sudah menjadi pemberitaan seperti ini, tentu saja salah. Kau harus memberikan klarifikasi, tidak hanya kepada kami tapi juga kepada manajer, dan tentunya semua orang yang membaca artikel ini! Jika ya, katakan ya, jika tidak, katakan tidak!” ujar Suho.

Lagi-lagi Sehun menghela napas. Matanya kembali melirik Baekhyun. Lelaki itupun melihatnya dengan bingung dan pasrah. Sehun tidak bisa berbicara jujur, ia mengerti posisi Baekhyun yang selama ini merahasiakan hubungannya dengan Suzy. Ia bahkan tak tahu hubungan Baekhyun dan Suzy sebenarnya seperti apa, tapi tuduhan atas hubungan berkencan dengan Suzy malah menimpa dirinya.

***

Suzy terkejut ketika di tempatnya latihan ada Wooyoung yang juga tengah berada di sana. Wooyoung tampak serius melihat ponsel hingga tak menyadari keberadaan juniornya itu.

“Oppa, kau sedang apa?” tanyanya kemudian.

Wooyoung tersentak ketika tahu siapa yang menyapanya itu. “Ah, Suzy-ah?Kukira siapa,” katanya agak canggung.

“Kau sedang apa? Mengapa sendirian? Kemana yang lain?” tanyanya.

“Aku memang sedang sendiri. Hmm.. Suzy-ah, apa kau tahu berita hari ini? Yang begitu menggemparkan?” ia balik bertanya.

“Memang ada berita apa?”

Wooyoung melipat bibirnya. “Kau belum tahu, ya?” Suzy mengernyitkan dahi. “Apakah, ini benar?” Wooyoung menyodorkan ponsel yang sedari tadi dipegangnya.

You'll Be My HeartWhere stories live. Discover now