You'll Be My Heart - Chapter 13

320 50 2
                                    

Suzy, Min, dan Wooyoung duduk berhadapan dengan Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun yang masih tampak kumal selepas keluar dari rumah sakit. Mereka kini berada di apartemen milik Wooyoung.

Baekhyun masih menahan rasa sakit akibat memar di pipinya begitupun Chanyeol masih kesakitan karena kakinya terkilir. Hanya Sehun yang tidak mengalami luka dari kejadian yang begitu serentak itu. Ia hanya mengalami sedikit shock yang membuatnya lemah dan tak mampu berjalan jauh lagi usai melarikan diri dari para preman itu. Beruntung Wooyoung menemukannya di pinggir jalan ketika ia berusaha mengatur dan mengembalikan kondisinya menjadi normal kembali.

“Apa yang sebenarnya terjadi? Ceritakanlah pada kami!” ujar Wooyoung sambil menyodorkan air putih hangat kepada mereka satu per satu. “Ini tempat yang aman sebelum kalian ditemukan oleh fans kalian di luar sana,” lanjutnya.

Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun saling pandang seolah melempar siapa yang akan menjawab pertanyaan Wooyoung itu. Namun akhirnya Chanyeol berinisiatif menjelaskan seluruh kejadian yang menimpa mereka. Mulai dari paparazi misterius yang dicurigai mengikuti Baekhyun hingga kejadian terjebak diantara sekumpulan preman yang sedang berkelahi.

“Jadi sebenarnya kalian diikuti oleh fans atau paparazi itu?” tanya Wooyoung.

“Aniya! Bukan kami, hanya Baekhyun! Aku melihatnya seperti itu,” jawab Chanyeol cepat. “Hmm... aku hanya khawatir itu akan mengungkapkan hubungannya dengan Suzy-ssi. Sejauh ini yang tahu hubungan mereka hanya kita berempat kan?” Chanyeol memastikan sambil melihat Baekhyun dan Suzy. Kali ini giliran Baekhyun dan Suzy yang saling pandang dan kemudian mengangguk perlahan. “Ya, itu!” kata Chanyeol sambil menyenderkan tubuhnya.

“Kau yakin orang itu hanya mengincar Baekhyun?” sela Min kemudian. Chanyeol mengangguk pasti. “Apa alasannya? Apakah dia sasaeng fans Baekhyun?”

“Aku yakin! Saat kami berada di situ pun, hanya Baekhyun yang diincar. Makanya aku sangat ingin memancing orang itu supaya menampakkan diri. Tentu saja umpan semua ini harus Baekhyun!” katanya.

Keadaan hening sejenak setelah ucapan Chanyeol yang terakhir itu. Suzy bahkan tak mampu bersuara dan hanya memandang Baekhyun yang duduk di seberangnya dengan tatapan gelisah. Nama Han Lu Bi tiba-tiba saja muncul dipikirannya. “Baekhyun Oppa!” panggilnya kemudian membuat semua orang yang ada di situ mengalihkan pandangan ke arahnya. “Aku teringat Han Lu Bi!” katanya.

Baekhyun menghela napas dan memejamkan matanya. “Aku sempat menduga hal yang sama,” responsnya kemudian. “Walaupun aku mempertanyakan jika memang benar itu dia, bagaimana dia bisa tahu bahwa itu adalah aku? Seharusnya kan dia mengincarmu,” lanjutnya.

“Siapa itu?” tanya Wooyoung yang sedari tadi menyimak pembicaraan mereka.

“Ah, aku tahu orang itu! Dia yang pernah tinggal di rumah Suzy dan membuat kekacauan di sana!” Min membantu menjawab pertanyaan Wooyoung. “Ya, kurasa bisa saja orang itu pelakunya! Dia dendam kepada Suzy. Tapi benar juga, seharusnya orang itu mengincar Suzy bukan dirimu!” Min mengarahkan tangannya pada Baekhyun.

“Tapi kan kita tidak tahu apakah sebenarnya dia mengetahui Baekhyun Hyung dan Suzy-ssi berhubungan atau tidak? Siapa tahu dia mengetahui dan ingin memberitahukannya kepada orang di luar sana. Tentu saja untuk menjatuhkan Suzy yang merupakan musuhnya,” sambung Sehun.

Tiba-tiba saja Suzy berdiri. Ia hendak pergi.

“Kau mau kemana?” tanya Min sambil berusaha menahannya.

“Aku takut itu benar Han Lu Bi. Aku harus menemuinya!”

“Andwae!!!” Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun berseru kompak sambil mengangkat tangannya ke arah Suzy. Chanyeol bahkan sempat berdiri yang kemudian meringis kesakitan karena ia lupa kakinya sedang bermasalah.

You'll Be My HeartWhere stories live. Discover now