Sope - [ Tsundere Yoon ]

24.7K 615 30
                                    

Rate : T

Hoseok!BoyNextdoor
Yoongi!composer

_______________________________________









;

Putih salju kontras menutupi seluruh permukaan jalan Seoul . menyisakan hanya sedikit warna selain warna putih bersih itu.


Seoul, 12 Desember 2015.

Musim dingin kali ini tidak berbeda. Tetap sama, Dingin dan Sepi.
Mungkin itulah pikiran yang Min Yoongi rasakan

Ya. Namja dengan surai tosca dan berkulit seputih salju itu memang selalu sendirian.
Tinggal sendiri, Makan minum sendiri, bekerja mencari uang sendiri.
Ia sudah biasa dengan hal itu, toh ia tidak punya siapa-siapa lagi di dunia ini. Setelah kejadian naas yang menimpah keluarganya 5 tahun silam
Sudah lah , kita tidak akan bahas hal itu kali ini.

Hari ini tepat 3 tahun Yoongi pindah ke apartemen tetapnya, apartemen yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil ini sangat cukup untuk Yoongi yang notabenya tinggal seorang diri.
Apartemen dengan 1 kamar , 1 studio musik mini, satu ruang pakaian , 1 kamar mandi , ruang tamu dan juga dapur ini cukup Mewah jika dilihat dari dalam.

Apakah kalian penasaran siapa sebenarnya Min Yoongi ini? Mari kita lihat kisah kusutnya...

Min Yoongi Seorang anak tunggal dari keluarga Min yang dikenal karna Keartisan dan juga kejeniusan dari pasangan Suami Istri Min Seokjin dan Min Yoonah. Sepasang Suami istri ini terkenal akan kekayaan mereka di bidang permusikan juga Kecantikan.
Min SeokJin yang seoarang penemu yang sangat jenius ini behasil menemukan berbagai metode juga alat kecantikan yang banyak di gunakan di banyak rumah sakit kecantikan terkenal di korea.

Sedangkan Istrinya Min Yoonah adalah seorang penyanyi sekaligus pembuat lagu papan atas di Korea, jangan lupakan paras cantik alami yang ia punya sejak lahir,membuat siapa saja yang melihatnya seakan terhipnotis oleh kecantikannya.

Namun naas kejadian 5 tahun lalu yang merenggut nyawa mereka berdua sekaligus keluarga besar mereka saat tengah berlibur menggunakan pesawat pribadi itu tidak akan terelakan. Menyisakan seorang anak lelaki manis Bernama Min Yoongi yang kala itu tengah dititipkan di rumah kerabat karna memaksa tidak ingin ikut demi study tour pembelajaran musik saat masih SMA.

Kejadian itu sungguh membekas di hati siapapun, begitu juga Min Yoongi. Ia sangat terpukul. Namun seorang Min Yoongi tidak pernah menangis di depan siapapun sekalipun saat pemakaman keluarga besarnya. Tetap tegar dengan wajah tanpa ekpresi khas ayahnya yang di turunkan ke pada anaknya tersebut.



Min Yoongi Apartemen

"Iya, aku akan segera kesana untuk mengurus kontraknya"

"..."

"Baiklah"

tutt

Sambungan telepon itu terputus saat tangan pucatnya itu menekan gambar merah pada layar Smartphonenya.
Menyisakan semburat lelah yang ada di wajah manis namja 23 tahun itu.
Sungguh ia masih sangat muda, Namun kontrak dengan nama ayahnya yang menyangkut uang jutaan Won harus ia selesaikan.

Dipakainya coat musim dingin berwarna Abu muda itu dengan segera. Mengambil tas punggung hitam casual kesayangannya dan mulai beranjak keluar dari apatemenya yang hangat menuju dunia luar yang dingin dan menusuk kulit pucatnya.

Yoongi Uke Story 🍃Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon