KOOKGA - [ My (Anti) Fans ]

7.4K 378 44
                                    

Rate : T

Jungkook!Idol
Yoongi!Student

______________________________________





;

Min Yoongi namanya. Sudah menjadi fans K-pop -aliran musik yang tengah di gandrungi oleh banyak anak muda di seluruh dunia- semenjak duduk di bangku SMP kelas 3. Beruntungnya Yoongi karna ia adalah warga Korea , tentu saja itu menguntungkan karna ia tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk bertemu beberapa idola kesukaannya.

"Yoongi-ya!"
Atensi Yoongi terbuyarkan saat suara sahabatnya terdengar.

"Bagaimana?"

"Aku..."
Mata Yoongi sayu. Lingkaran hitam di bawah matanya sudah sangat terihat jelas. Air mukanya yang sangat pucat membuat sahabatnya pun sedikit kehilangan harapan. Akankah mereka berhasil?

"Aku.... Aku mendapatkannya kihyun-ah!!!!"
Bagaikan Roler Coaster yang meluncur dari ketinggian. Suasana sedih bergati menjadi bahagia kembali. Ya inilah drama Fans K-pop rela tidak tidur hanya untuk Tickets War -rebutan Tiket konser idol Korea- tidak di pungkiri Yoongi tidak tidur dari semalam hanya karna ketakutan kehabisan Tiket dari Idol kesukaanya yaitu BTS.

Boy Group beranggotakan 6 Orang ini memang sedang naik daun di Korea. Banyak yang menyukai mereka karna musik dan talenta mereka yang tidak di ragukan lagi. salah satu fans mereka adalah Min Yoongi.

Gilanya Tiket mereka habis dalam waktu 3 menit saja. Bayangkan 3 MENIT! untungnya dewi keberuntungan ada di pihak Yoongi. Ia berhasil medapatkan Tiket impiannya. Tiket VVIP .








;

Wajah manis itu makin berseri kala ia dan Sahabatnya akan berangkat dari Daegu ke Seoul untuk menonton Konser yang sudah ia nanti-nantikan.

Ini pertama kalinya ia bisa menonton konser setelah menabung lebih dari 2 tahun. mau bagaimana lagi, Yoongi masih SMA dan orang tuanya tidak mau memberikan Yoongi uang untuk hal tidak penting seperti menonton Konser.

"Sudah siap?"
Kihyun menepuk pundak Yoongi pelan. Yoongi menoleh dan tersenyum lebar.

"Tentu Saja!"

Selang beberapa jam akhirnya mereka sampai di Seoul, tepatnya di Gocheok Skydome. Tempat yang akan mempertemukan Yoongi dengan idolanya.

Antrian panjang sudah terlihat. Sial! Padahal ini baru jam 8 pagi. Antusiasme ARMY memang tidak dapat di ragukan.

"Ini antrian apa?"
Kihyun yang penasaran bertanya pada Yoongi. Kihyun memang tidak terlalu mendalami Dunia per-Kpop-an , namun si Sialan ini anak orang kaya jadi dia ikut-ikut saja.

"antrian untuk mengambil Marchandise"
Yoongi berjalan melewati antrian itu.

"Kita tidak ikut antri?"

"VVIP tidak usah antri, nanti saat masuk juga di berikan oleh staff"
Kihyun hanya ber-oh ria saat mendengar omongan Yoongi.

"VVIP can't relate huh?"
Kihyun tertawa pelan diikuti Yoongi yang juga tertawa.

"Tentu, level kita berbeda hahaha"

Kedua remaja itu kembali menyusuri Gocheok Skydome untuk mencari beberapa lapak yang di buka oleh para Master-Nim. Memilih member favorite mereka dan membeli sebanyak-banyaknya. Kihyun membeli banyak Marchandise J-hope dan Yoongi banyak membeli Marchandise Taehyung. Ya Yoongi sangat menyukai Taehyung.

Mereka berdua sangat senang mendapatkan apa yang mereka inginkan. Yoongi bahkan beberapa kali mencium photo Taehyung di Kipas yang ia beli barusan.

Yoongi Uke Story 🍃Where stories live. Discover now