Mr. Popular 2 ( SIN - JinYoon )

2.6K 186 31
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Mr. Popular ( JinYoon )

.

.

.

Siang itu sangat panas, matahari menyinari serasa dekat sekali. Yoongi berjalan Gontai setelah menyelesaikan kelas bahasanya, ia terhenti pada mesin minuman otomatis. Merogoh sakunya, mengeluarkan beberapa koin lalu memasukannya kedalam mesin. Tangannya bergerak menekan beberapa tombol sebelum akhirnya sekaleng minuman keluar dari dalam mesin.

Lega rasa merasakan air dingin melewati kerongkongannya, apa lagi ini rasa anggur kesukaan Yoongi. Lelaki manis itu kini tengah duduk di kursi yang ada di sebelah mesin otomatis, sebenarnya ia sedikit bingung dari tadi banyak sekali yang menatapnya, apa dia tampak aneh dengan baju yang ia gunakan saat ini?

Bahkan ia beberapa kali memergoki orang - orang tengah membicarakannya, entah apa yang mereka bicarakan tapi ia tau kalau mereka tengah bergosip tentangnya.

Yoongi menghela nafasnya, sebelum ia sadar kini sudah ada beberapa orang yang berkerubung di depannya, 3 orang laki - laki?

"Hai, um.. Temanku ingin berkenalan denganmu"

Yoongi menatap aneh pada 3 orang laki - laki yang tengah mengajaknya bicara saat ini, hei ini bukan ilusi kan? Ini adalah pertama kalinya ia di ajak ngobrol oleh orang lain.

Yoongi sedikit gugup namun ia tersenyum membalas omongan lelaki dengan lesung pipi itu.

"Ah.. Aku Namjoon"

"Aku Taehyung"

"Jungkook, dan kau siapa... Manis?"

Lelaki dengan nama Jungkook itu mendapat senggolan keras dari teman sebelahnya saat memanggil Yoongi manis. Sial dia seperti playboy.

"Aku, Min Yoong.."

Belum sempat Yoongi melanjutkan bicaranya, ponselnya berdering menandakan pesan masuk disana.

Matanya berbinar seketika saat melihat notifikasi favorite nya disana. "Jin Sunbae"

"Maaf aku harus pergi, ada urusan yang sangat penting"

"Sampai jumpa lagi"

Yoongi membungkukan tubuhnya sebelum meninggalkan ke 3 orang lelaki yang mencoba untuk menahannya. Semuanya memang terasa tidak penting di banding pesan yang baru saja di kirim oleh Seokjin.

Yoongi Uke Story 🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang