Summer Rain [ Taegi ]

2K 134 13
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




Daegu, 2020

"Yoongi-yaaa, cepatlah atau kita akan terlambat"

Suara nyaring seseorang membuat Lelaki dengan surai Blonde itu berlari sambil memperbaiki setelan jasnya.

"Bisa kah kau tenang sedikit? Aku juga berusaha cepat"

Dengan sedikit mendumel, lelaki itu masuk kedalam mobil yang sudah lebih dulu di hidupkan beberapa menit yang lalu. Sang supir di sebelah kiri bernama Hoseok ia menjalankan mobilnya dengan cepat berharap mereka akan datang tepat waktu.

"Apa kau sudah siap melihatnya?"

Pertanyaan barusan bernada sedikit khawatir, namun hanya si balas senyum oleh si surai Blonde.

"Entahlah, akupun tidak tahu"

"4 tahun ya?"

"Hei kenapa kau jadi membahasnya?"

"Kenapa? Aku jadi ingat ceritamu tentang hujan di hari itu"

Si surai blonde tidak menjawab, ia hanya memalingkan wajahnya menatap teriknya matahari dari luar Jendela.

Hari itu ya...









Daegu, 2015

Suara gemercik hujan terdengar saat tetesan air langit itu menghantam kerasnya aspal yang panas. Sang hawa panas keluar dari bumi hingga hawa panas itu hilang terganti genangan kecil akibat air yang turun.

"Akhh!! Sial kenapa harus hujan!"
Seorang lelaki mungil berlari dengan tasnya yang ia gunakan sebagai payung emergency. Wajahnya panik mencari tempat berteduh sebelum seluruh seragamnya habis basah oleh hujan yang seperti sedang menyerbunya secara tiba - tiba.

Matanya berbinar saat ia melihat tenda kecil di depan toko yang tutup, tidak ada cara lain selain terpaksa berteduh di tenda kecil itu, ya walaupun bajunya mungkin akan tetap basah terkena cipratan air hujan yang semakin deras, tapi lebih baik dari pada basah kuyup, kan?

Ia mengetatkan pelukannya pada tas punggungnya, berharap bisa membuatnya terhindar dari percikan air yang mengenai seragam sekolahnya, walaupun itu sia - sia saja.

"Sudah terlambat, hujan pula. Apa - apaan dengan musim panas tahun ini?"

Mulut kecilnya menggerutu, ia menyumpah serapah cuaca hari ini. Bukankah ini musim panas, kenapa pakai acara hujan segala sih? Hujannya Salah musim ya?!

Yoongi Uke Story 🍃Where stories live. Discover now