Afandra !!!

2.3K 158 9
                                    

buat yang baca cerita ini jangan lupa Vomment di setiap Bab yah.. susah lo buat cerita!!! kalau ada kritk dan sarannya tulis ada di kolom komentar, -Terima kasih,salam hangat untuk kalian pembaca cerita ini.

BAB 11

"Alex, kamu dimana..., cepat turun, bunda mau bicara." Teriak Gerisella- Bunda Aileen Dan Alex-

Beberapa detik setelah teriak seorang gadis paru baya tidak ada yang menyahut, sunyi. "Astaga kemana anak itu," kata Grisella sambil duduk di sofa kemudian meraih ponselnya dan menekan tombol-tombolnya.

"Aileen dimana kakak kamu?" tanya Grisella ketika melihat bungsunya berjalan dengan sempoyang menuju kearah dapur.

"Aileen tidak tahu bunda, mungkin masih tidur," kata Aileen mengusap kedua matanya dan membuka kulsa untuk mengambil air mineral.

"Kenapa masih tidur sih anak itu, bunda sudah suruh dia bangun pagi untuk antar bunda," guman Grisella sementara Aileen tampak tak acuh dengan hal itu, ia malah kembali berjalan menaiki tangga untuk kembali tidur di dalam kamarnya.

Belum sempat Aileen menginjakkan kakinya di anak tangga kedua suara bundanya sudah menggema di telingannya, " Aileen mau tidur lagi bunda, ini hari minggu, Aileen masih ngantuk." Kata Aileen

"Tidak, sekarang kamu mandi lalu siapkan sarapan, bunda enggak sempat mau pergi dulu," kata Grisella

"Aduh kenapa Aileen sih bun, kan ada bi Ijah,"

"Tidak Aileen, Bi Ijah mau bersih-bersih, atau kamu yang gantiin bi Ijah bersih-bersih rumah?"

"Aissh, baiklah, Aileen mandi dulu,"

"Jangan lupa bangunkan kakakmu itu,"

Aileen tidak menjawab, ia hanya berjalan dengan sedikit kesal karena ulah ibunya itu. Setelah menjinjakkan tangga terakhir, Aileen membelok ke kiri dan mengetuk pintu berwana coklat kayu dengan gambar berbagai gambar anime seperti, detektif Connan, One Piece sampai Naruto ada di sana.

Aileen mendengus kesal melihat gambar anime kesukaannya berada d sudut samping kiri bawah, ia tidak suka gambar anime kesukaannya di kucilkan seperti itu. "Kak, Bunda manggil tuh," kata Aileen sambil mengetuk pintu kamar kakaknya

"Iya kakak udah denger," Aileen langsung terkejut mendengar suara kakaknya tepat di telinga bagian kanan.

"Astaga, lo ngagetin aja," omel Aileen menoleh kearah kakaknya.

Alex terkekeh, "Maaf,"

"Yaudah gue pergi dulu," kata Aileen namun baru beberapa langkah Aileen meninggalkan tempatnya, ia tiba-tiba teringat sesuatu,"Oh yah, kak Foto Naruto kok di sudut bawah sih, seharusnya fotonya itu di tengah dan yang paling besar. Kalau gini enggak bagus," kata Aileen sambil menunjuk hiasan pintu Alex.

"Ih suka-suka gue dong, kenapa lo yang sewot sih,"

"Ih terserah deh, oh yah episode Boruto kakak udah berapa?"

"Baru dua, hari rabu nanti baru rilis episode tiganya kenapa emang?"

"Gue mintanya kalau episodenya udah cukup sepuluh,"

"Oke, lo copy aja di laptop gue nnati."

"Makasih kak, kalau gitu Aileen pergi dulu yah."

Yah, Aileen dan Alex adalah dua bersaudara yang suka anime, bedanya Aileen hanya suka Naruto sedangkan kakaknya semua suka. Sebenaranya Alex lah yang membuat Aileen suka sama Naruto karena pria itu memaksa Aileen untuk menonton Naruto di GlobalTV karena tidak bisa menolak makanya Aileen lebih sering nonton Naruto ketimbang nonton film atau sinetron. Salahkan kakaknya yang membuat Aileen tidak suka sinetrons seperti remaja lainnya.

Fisika Vs Bahasa Inggris [COMPLETED]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon