02

26K 1K 7
                                    

Sejak kejadian dimana yn dicium oleh zayn di toilet ,yn merasa jika dirinya diawasi dari jauh tapi yn beranggapan jika itu hanya halusinasinya saja lantas yn terlalu lelah beberapa hari ini.

"Kau baik-baik saja,yn?".tanya nashila dari tadi yn terlalu banyak melamun sampai"melupakan minuman yang yn beli dan yn ditingglankan lagi dikantin.
"Aku baik,nashi".ucap Yn malas yn tetap menatap pintu kelasnya,waktu jam pertama belum dimulai.

"Jika kau baik,kenapa kau melamun seperti itu dan apa tadi kau bilang nashi,sejak kapan?".nashila begitu bingung dengan yn,yn mengaku jika dirinya baik"saja tapi nyatanya dia tidak baik"saja.
"Aku baik,nashi nama kesayangan mungkin".ucap yn acuh dan terus memperhatikan pintu kelasnya terus merenung yn tersentak kaget saat zayn ada diluar kelas itu dan tersenyum tipis kearahnya dilihatnya zayn memasuki kelas dimana yn berada disitu mata yn membulat sempurna dan menganga tak percaya apa yang dilihatnya itu.

"Bukankah itu zayn,nashi".tanya yn memastikan jika itu benar"zayn jika memang iya matilah yn,yn akan selalu diganggu oleh bayangan zayn.

Lagi lagi dilihatnya zayn duduk didepan bangkunya ya didepan bangkunya itu tidak ada orang dengan muda  zayn mendudukkan bokongnya didepan kursi itu.

Bel istirahat.......

Yn pov

Yang benar saja zayn ada disana dan mendaftarkan dirinya sebagai murid baru,dan parahnya lagi dia duduk didepanku otomatis aku memandang punggungnya itu uhh menyebalkan.

Kulihat zayn mendekat kearahku sekarang aku berada dikantin dan keadaan kantin begitu ramai, tunggu! Mau apa zayn datang mendekatiku?ah ntahlah.

"Masih ingat denganku?".cih sapaan macam apa seperti itu dan seenaknya saja duduk dimeja ini,dasar zayn sialan.
"Menurut lo?".ucap ku datar... Aku risi jika zayn menatapku dengan mata tajamnya itu.
Tiba tiba zayn menggenggam tanganku dan meremasnya pelan aku sempat kaget atas tindakannya itu saat aku melihat kekanan dan kekiri banyak yang memperhatikan kami ralat lebih tepatnya memperhatikan ku, dengan tatapan biasa, senang,marah dan benci... Dan aku tak suka saat disituasin seperti ini.

Next?
Jangan lupa vote dan komen.

Psychopath BoyfriendWhere stories live. Discover now