08

15.3K 542 3
                                    

Yn sedang ada diperpustakaan dirinya berniat mencari buku tentang materi yang akan dia pelajari bisa juga Yn mencari novel ataupun buku lainnya,kalian bertanya kemana Zayn?dia pasti akan ada terus disamping Yn tapi kali ini dia duduk dibangku yang sengaja jauh dari Yn sedangkan Yn sibuk memilih buku-buku yang akan diambil.

Zayn masih bekutan dengan buku yang ada dimejanya,bangku disebalah Zayn ada yang mendudukkinya tapi dia tak peduli dia pikir jika yang duduk itu adalah Yn jadi dia tak memperdulikan itu.

"Kau sudah mendapatkan buku yang kau cari? ".tanya Zayn tapi tidak mengalihkan tatapannya dari buku yang dia pegang, sedangkan yang ditanya hanya diam
"Jika kau diam, berarti 'iya'".sambung Zayn lagi

"Zayn".Zayn yang mendengar namanya dipanggil langsung saja menelihat siapa yang memanggilnya itu, dia melihat Yn berdiri didepannya dia sedikit kaget dan langsung berdiri saat melihat Amanda yang sedari tadi duduk disampingnya.
"Yn....kupikir kamu yang duduk disebelahku".dia melihat Amanda dan Yn bergantian dan langsung mendekat kearah Yn.
"Apa ada masalah, Yn".kali ini Amanda yang berkutip dan tersenyum meremehkan kearah Yn
"Tidak".balas Yn ketus
"Bisakah kita pergi dari sini ,Zayn... Aku muak melihat mulut merocos nya".sambung Yn lagi dan langsung menarik Zayn keluar perpustakaan.

Saat sampai dikelas Yn langsung duduk dibangku Zayn dan mengalihkan wajahnya kearah lain Yn berniat tidak akan memandang wajah Zayn, Yn sedikit kesal saat Amanda duduk disebelah Zayn sepertinya Zayn tak keberatan saat Amanda duduk disebelahnya, Amanda banyak digosipkan jika dia menyukai Zayn Amanda akan mendapatkan Zayn, sungguh tekatnya sangat kuat untuk memiliki Zayn.

Yn pov

"Sayang, ada apa? ".tanya Zayn dengan nada lembut, lihatlah dia pria yang tak peka.
"Kau tidak peka, Zayn".ucapku ketus
"Tentu aku tidak peka, karna telingaku tidak peka".Zayn benar benar tidak peka atau dia sengaja tidak peka? Dasar Zayn senang sekali membuatku kesal apa ini resiko berpacaran dengan seorang spikopat.
"Kau! Sudah membuatku kesal, kau tidak keberatan saat Amanda duduk disebelahmu".lagi lagi aku kesal dengannya, pekalah sedikit Zayn.
"Jadi Ynku ini sedang cemburu ,hmm? ".kenapa dia jadi mengodaku bukannya merasa bersalah ini malah mengodakh, apa Zayn sehat?.
"Berhentilah mengodaku, apa salahnya jika aku cemburu...apa itu tidak boleh".
"Tidak, malahan aku beruntung jika Ynku ini cemburu, bukankah cemburu artinya tanda Cinta, benar begitu... Sayang".
Apa sekarang mengodaku jadi hobi terbaru Zayn saat ini? Apa begini berpacaran dengan pria spikopat yang tidak mau mengalah dan selalu perkataannya saja yang harus dipatuhi.
Uhh dasar spikopat gila

Next?
Jangan lupa vote dan komen. Makasih
Warning typo, maaf klau alurnya gaje.

Psychopath BoyfriendWhere stories live. Discover now