14

9.7K 364 0
                                    

Warning typo!

Kenapa aku akhir-akhir ini ingin membunuh banyak orang padahal kemarin aku sudah membunuh, setelah kepergian Yn dari apartemenku aku sendiri dikamar ini dan hari juga sudah mulai malam walaupun masih ada rintikan hujan yang terdengar.

***
Mudah saja bagiku untuk membunuh ,tak akan ada orang yang bisa melawanku walau polisi sekalipun.
Oh tunggu aku melihat seorang pria dewasa yng sedang menggoda seorang wanita, wanita itu berteriak seakan meminta tolong
Mata pria itu melihatku seolah-olah aku tidak boleh membantu wanita itu, bagaimana pun aku ingin membunuh saat ini.
Kuhampiri pria itu dan berkata
"Lepaskan wanita itu jika kau tak ingin kubunuh".langsung saja kutarik tangan wanita itu, tapi masih terhalang oleh pria itu karna pria itupun menarik tangan wanita ini.
"Jangan ikut campur dengan hal ini, jika kau tak ingin kubunuh juga".pria itu taj ingin mengalah. Dasar keras kepala

Kuperhatikan gerak gerik pria didepanku ini dia menaruh tangan kananya dibalik punggungnya sedangkan tangan kirinya masih menahan wanita itu.
Pria itu mengeluarkan pisau tumpul yang sedari tadi dia sembunyikan dibalik punggungnya itu
"Pisau? Hmm".ucapku tidak lupa seringai pun muncul di wajahku

Pria ini benar-benar ingin bermain-main  denganku tak apa kita lihat siapa yang akan mati terlebih dulu aku atau pria itu.
"Menjauhlah aku tak ingin kau terluka, karna menolongku".akhirnya wanita ini bersuara, tidak lupa air matanya mengalir dengan derasnya.
"Tidak akan! Lebih baik kau diam".ucap Zayn
"Menjauhlah sialan! "Pria itu melepaskan genggamannya dan langsung menyerangku begitu saja untungnya aku masih bisa menghindar.
BUCKK!!!
"Mati kau, sialan! ".pria itu tersungkur... Pisau yang dipegangnya langsung mengenainya sendiri tepat dibagian lengannya... TUNGGU!.....
Aku seperti mengenalnya  dia... Dia...LIAM PAYNE sahabat lamaku, aku sempat melihat tatto dilengannya... Aku tak mungkin salah melihat Ah sial.... Dia benar Liam sahabatku
Gadis yang tadinya menjadi incaran lepas begitu saja  saat tak ada satu orangpun menghalanginya untuk kabur.

Sial Sial Sial! Sahabat lamaku kembali... Dia kembali.... Aku merindukan sahabatku.

Maff lama update... Otak author lagi butuh hehehe, tapi sekarang udh update  kok, jangan bosan-bosan untuk baca cerita ini ya guysss... Ohya ditunggu vote dan komen kalian... Sekali kali komen dong guyss biar semangat ngetiknya. 😁👋

Psychopath BoyfriendWhere stories live. Discover now