03

21.6K 923 4
                                    

Yn pov

"Woii!ga ush pegang pegang kali".kesal tau ga klau kayk gini baru aja kenal semalam dan main nyium aku dan sekrang sok sokan mau genggam tangan aku. Zayn sialan.
"Ga makan, sayang".loh... Loh... Sekarang apalagi ini manggil gue dengan sebutan sayang lo pikir aku pacar lo apa, kezell banget njirrr.
"Sayang sayang, pala lo botak... Ngapain sih lo masih disini, dasar unta arab". Bener bener nih anak udh nyium aku terus genggap tangan aku dan manggil aku sayang terus besok apalagi bisa bisa zayn ngakuk"klau aku itu pacar dia. Dohh hay.

"Sama pacar sendiri ga ush kasar, aku kesini cuman mau nemenin kamu aja, sayang".
Baru aja aku bilang dan sekarang bener dugaan aku,aku salah aku pikir klau besok zayn bakal ngakuk klau aku ini pacarnya tapinyatanya sekarang dia... Ahh udalah.

"Pacar? Hahaha, sejak kapan zayn?haha".tawaku pecah saat zayn ngakuk klau gue itu pacarnya sejak kapan coba? Haha zayn 😄 😱

"Gue itu baru aja kenal sama lo, dan lo udh ngakuk klau gue itu pacar lo? Lo nembak gue aja kagak pernah ,yakali gue langsung jadi pacar lo".ku tatap mata zayn yang sedikit ada rasa kecewa saat aku ngomong kyk gitu ke dia dan mata itu berubah menjadi tatapan tajam, shitt zayn klau kyk gitu serem.

"Mulai sekarang! Kamu jadi pacar aku! ".ucap zayn masih lekat menatap mataku dengan tajam.
"G-gue ga m~".dengan cepat zayn memotong ucapanku itu
"Ga ada penolakan, karna aku ga suka ada penolakan".
Zayn pergi gitu aja atas apa yang telah dia bilang ke aku dan pergi dengan raut wajah yang sedikit dingin dan tajam seperti itu.

Next?
Jangan lupa vote dan komen  😁😊

Psychopath BoyfriendWhere stories live. Discover now