09

13.2K 490 4
                                    

"Aku tak bisa keluar malam ini, maafkan aku sayang".ucap Zayn disebrang sana Zayn tadinya ingin mengajak Yn untuk makan malam diluar tapi sayangnya Zayn teringat bahwa malam ini dia ingin membunuh seseorang, cukup lama dia tidak membunuh.
"Baiklah, jika Zaynku ini tidak bisa keluar... Tapi kau harus berjanji tidak akan membunuh orang".ucap Yn lembut Yn berusaha menghilangkan kebiasaan Zayn yaitu membunuh.
"Aku tidak janji... Maffkan aku".ucap zayn disana
"Iya Zayn".
Tuttt tutt

Sambungan terputus  dan Zayn menghelang nafas dia tak mungkin bisa menghilangkan hobi membunuhnya itu, itu sudh benar benar kebiasaan Zayn saat belum bersama dengan Yn.

Zayn pov

Baiklah apa yang bisa kita bunuh, saat sedang asik melihat sekeliling dengan tiba tiba Zayn terkena tinjuan dari seorang pria yang tak dikenalnya, kurasa pria ini ingin bermain-main denganku
"Kau pria yang waktu itu menghajarku bukan? Dan yang tadi rasakanlah".ucap pria itu, oh aku Baru ingat jika dia pria yang sempat aku pukul tapi aku lupa membunuhnya

flasback on.
Sore itu tepat aku datang kehutan hanya untuk menenangkan pikiranku tapi tak sengaja saat dimana aku sedang berjalan dengan gerakan cepat aku dikejutkan dengan pria asik tapi aku tak tau namanya kemungkinan pria itu sedang berlatih menembak karna dia sedang membawa pistol ukuran sedang ditangannya...entah salahku dari mana dengan tiba tiba pria itu menarik pelatuk pistolnya tepat mengarah kehadapan ku untung saja pelurunya habis...pria itu lari dengan cepat aku mengejar nya dan meninju
perutnya.
"Uhuk... Uhukk sialan kau".pria itu memukulku tapi dengan mudah aku menghindar
Bugk! Satu pukulan
Bugk! Dua pukulan
Bugk! Tiga pukulan mendarat mulus dibadan pria itu
"Kau masih beruntung hanya mendapatkan luka lebam dibadanmu, dan bersukur lah aku tidak membunuhmu".ucapku dingin dan pergi begitu saja dari hadapan pria itu yang sedang terkapar.
Flasback off.

"Kau masih mengingatku, rupanya".ucap ku dengan senyum licik yang melintas begitu saja
"Kau sudah membuat luka lebam ditubuhku, saatnya akumembalas".ucapnya masih menyimpan dendam itu kelihatan jelas dari sorot matanya.
"Baiklah jika itu maumu, silahkan saja lukai aku jika kau bisa".ucapku meremehkan dan pria itu mengeram kesal.

Pria itu maju selangkah dan melayangkan tinjuannya dan tidak kena, waw sayang sekali

"Pisau, hmm? ".rupanya pria ini ingin melukaiku dengan pisau yang dibawanya itu baiklah kita lihat sejauh mana kemampuanmu, pria jelek.

Srett!  Cukup hebat satu goresan mendarat tepat dileherku dan mengeluarkan sedikit darah, baiklah ini untuk membalasmu juga pria jelek.

Kukeluarkan pisau kecil yang menyelip di jaket ku dan sedikit berlari kearahnya aku ingin menusuk wajahnya itu tapi dengan cepat dia menghindar dengan geram aku menancapkan pisau kecilku kematanya dan pria itu menjerik kesakitan
"AAAHHHHHHHH!!!! ".jeritannya begitu menyakitkan
Culp! Clup!  Dua tusukan mendarat dibola mata pria itu kutarik bola mata kanan pria itu menggunakan pisau kecilku dan kirinya dengan tanganku, kurasa pria itu masih hidup, darah keluar dari kelopak mata pria itu dia meringis kesakitan dan terus berteriak, urat mata pria itu ku potong dan membuang asal bola matanya
"Masih ingin melawanku? Ayo jika kau mampu lawan aku!".ucapku emosi
Kukeluarkan Alcohol didalam tasku dan menyiramkan nya tepat kearah rongga matanya pria itu memohon berhenti dan meringis kesakitan, pluss! Ku tusuk jantungnya dan pria itu lemas dan tak bernyawa lagi.
"HAHAHA! Kau mati, pria jelek! ".

Maff lama update  😱 Author jarang main hp dan waktu juga mepet karna author pulang jam 4sore. Warning typo.. Maff klau ceritanya ga seru.

Psychopath BoyfriendWhere stories live. Discover now