10

11.1K 442 0
                                    

Setelah Zayn membunuh pria jelek itu dengan rapi dia membersihkan bekas darah, mayat pria itu dan bola mata yang dia keluarkan dari mata pria jelek itu, sungguh sadis itulah Zayn malik sebenarnya.
Belum puas dengan satu korban Zayn ingin membunuh seseorang, LAGI! Zayn begitu senang melihat orang yang dia bunuh menjerit kesakitan dan memohon ingin dibebaskan.

"Aku belum cukup puas".ucap Zayn dengan menyeringai dan melangkah keorang yang sedang menaiki sepeda, entah apa yang dipikirkan gadis itu menaiki sepeda malam-malam begini ...Zayn berfikir gadis itu ingin mati dibunuh oleh dirinya.

"Hai! Bisakah kau bantu aku? ".ucap Zayn berpura-pura untuk menghentikan gadis itu dan gadis itu percaya dan menghentikan sepedanya dan berkata "ada yang bisa ku, bantu? ".suara gadis itu begitu lembut Zayn sedikit luluh mendengarnya, Zayn menatap lekat gadis itu dan juga sebaliknya mereka sama2menatap satu sama lain...Zayn menatap gadis itu lama karna dia berfikir dari mana dia akan membunuh gadis itu dan mendengar suara teriak menyakitkan yang dia dapat.

"Aku ingin meminta bantuanmu, anakku menangis dan aku tak tau bagaimana menenangkannya".Zayn sedikit menggunakan cara itu supaya gadis itu mau masuk kedalam pondok kecil yang ada disebelah jalan setapak.
"Dimana ibunya? ". Gadis itu sedikit berfikir "kau menikah muda? ".tanya gadis itu lagi.

"Pertanyaannya sungguh tidak masuk akal, dasar gadis bodo mana mungkin Aku nikah muda dan memiliki anak". Batin Zayn

"Ya"jawab Zayn singkat "bagaimana kau mau menolongku, tidak? ".sambung Zayn dan gadis itu menganggukkan kepalanya

Zayn berjalan lebih dulu dan gadis itu mengikutinya dari belakang, mereka berjalan tanpa sekata katapun, sampailah mereka dipondok kecil itu
Gadis itu menyingit heran kenapa dipondok kecil? Dan dimana suara tangis bayi? Pikir gadis itu.

"Masuklah, anakku ada didalam".ucap Zayn dingin gadis itu masuk dan disusul oleh Zayn tidak lupa Zayn mengunci pintu pondok itu.
"Dimana dia? Kenapa tidak ada? ".ucap gadis itu sedikit takut
"Tentu saja tidak ada, aku belum menikah dan belum punya anak".Zayn maju selangkah dan gadis itu tidak bergerak ditempatnya, gadis itu sungguh takut pikirannya tak menentu.
"Mengapa kau membawaku kesini? ".gadis itu berucap berhati hati mungkin ,gadis itu berfikir bisa saja Zayn berbuat jahat kepadanya.
"Aku ingin membunuhmu! ".Zayn begitu kalang kabut saat mengeluarkan pisau tumpul itu dia ingin sekali menancapkannya di jantung gadis itu, tapi Zayn ingin menyiksa gadis itu sebentar.

Next?
Jangan lupa vote dan komen. Makasih...maff pendek .😁😁😁😁

Psychopath BoyfriendWhere stories live. Discover now