15

9.5K 335 3
                                    

Liam pov

Sial! Tanganku berdarah... Pria ini benar-benar  kehilangan akal sehatnya dia datang dan langsung menghampiriku... Sempat geram dengan ucapannya aku langsung saja melayangkan pisau tumpul ini terhadapnya dan lagi lagi sialnya... Itu meleset dan mengenaiku karna aku jatuh tersungkur olehnya.

Tunggu!... Kenapa pria ini diam? Seolah-olah iya mengenalku dan dia tak melawanku... Pria ini melangkah dengan perlahan kehadapanku, aku berusaha untuk berhati-hati dengan pria ini.
"Kau!KENAPA KAU MENINGGALKAN AKU SAAT DIMANA AKU MEMBUTUHKANMU, LIAM... SAHABATKU".teriak pria itu didepanku dan dari mana dia tau namaku? Apa dia mengenalku... Dan kata itu 'sahabat'.
"Apa maksudmu?".tanyaku tak mengerti
"Ck! Kau tak mengenalku? Sejauh apakau sampai-sampai melupakanku? ".balasnya enteng, kenapa jadi seperti ini?.
"Kau yakin tak mengenalku bagaimana dengan ini..... ".pria itu menjedah ucapanya dan mengeluarkan sesuatu didalam baju depannya, Tunggu... Kalung? Kalung itu... Jadi dia... Dia sahabatku,Zayn?
"Sudah mengingatku? Hmm".sambungnya lagi, kali ini aku mengerti dia sahabt lamaku cukup lama kami tidak bertemu sejak dimana aku pergi meninggalkan Zayn
"Zayn!".gumamku kurasa dia mendengarnya

***

"Jadi bagaimana kau bisa mengenalku? ".tanyaku
"Mudah saja, tatto dilenganmu itu sudh membuatku mengenalmu".balasnya dan tidak lupa memasukan buah apel didalam mulutnya itu
"Sudah ku duga".

"Ceritakan padaku kenapa kau jadi seperti ini? ".ucapku tidak lupa aku mengobati luka gores yang ada dilenganku ini, tidak terlalu parah karna pisau yang mengenaiku itu tumpul
"Jadi seperti ini? Apa maksudmu... Aku masih sama,sama seperti Zaym malik yang dulu... Walaupun ada sedikit perubahan didalam hidupku".balasnya dengan pelan diakhir kalimatnya.
"Ah ya kau... Sedikit menyeramkan, apa yang membuatmu berubah, bung... Ceritalah".
"Baiklah kau yang memaksa".

"Kau ingat saat dimana orang tua ku meninggal?...dan aku diasuh oleh kakakku dan waktu itu umurku masih belasan saat dimana kakakku itu terkena penyakit otak tapi aku tak tau apa namanya... Dokter menyarankan untuk mengoperasi kepala bagian atas, bisa disebut kening kakaku itu  parahnya tanpa persetujuan ku dokter itu lancang dan langsung membeda kepala kakaku itu dan itu benar-benar dalam keadaan masih sadarkan diri....aku mencari tentang dokter itu dan lagi lagi aku terkejut dokter itu adalah dokter gila.... Bisa dibilang memiliki gangguan jiwa... Saat itu juga aku tak sengaja melihat wanita yang sedang berjalan dimalam hari dibagian rumah sakit ini ...kutarik wanita itu dan mebawanya kebelakang rumah sakit...sebelum aku melakukannya terlebih dulu aku menutup mulutnya dengan kain yang sempat kubawa, kugores kepalanya seperti lingkaran dari kening dan terus kebelakang dan tepat kembali lagi ke kening wanita itu, teriakan dan air mata mengalir dengan deras dan..... ".
"TIDAK! kau menyeramkan bung, jangan sampai kau membunuhku".potong Liam cepat karna ngeri mendengar cerita masa lalu Zayn.... ZAYN jarang sekali bercerita tentang kehidupan masa lalunya, jangan kan bercerita mengingat saja enggan.
"Aku belum selesai bicara, bodo!".geram Zayn
"Jangan dilanjutkan... ".jedahku cepat
"Kenapa? Kau takut".balasnya dengan suara mengejek
"Sialan, mana mungkin aku takut".balasku

Warning typo... Holo holo ngeri sendiri author ngetinya....
Jangan bosan untuk baca cerita ini, makasih yang udh Setia baca... 😘.

Psychopath BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang