05

19.1K 756 5
                                    

Saat selesai menghabisi pria tua tadi langsung saja aku membersikan diri...Dan tidak lupa mayat pria tua itu sudah kuatasi jangan panik aku tidk akan masuk penjara karna aku bermain dengan bersih dan rapi,aku keluar dari kamar mandi sudah siap dengan balutan kaos putih polos dan celana tidur biasa dengan badan yang sedikit lelah langsung sajaku rebahkan diriku keranjang.

Yn Pov

"Ohayolahh dimana kau taksi".gumamku kesal lantas taksi tak kunjung datang
Sedang asik mencari taksi aku sempat kaget saat seorang menarik tanganku lembut,siapalagi klau bukan zayn pria yang mengaku sebagai pacarku
"Menunggu taksi? Hmm".tanyanya saat aku Dan zayn sudah berada didalam mobil
"Kau pasti tau jawabanya".balasku ketus dan memandang jendela mobil
"Bisakah kau bicara dengan nada lembut jika bersamaku".
"Aku tidak tau".
Aku masih fokus menatap jendela mobil milik zayn dari pada harus memandang wajah marah dan tatapannya itu.
"Sebegitu menariknya kah jendela itu dibandingkan diriku? ".tanyanya dengan lembut...aneh sungguh aneh kenapa zayn jika bicara denganku dia selalu lembut tapi jika bersama orang lain dia begitu kasar Dan cuek.
"Aku tidak tau".hanya kata itulah Yang bisa aku lontarkan, karna aku bingung ingin menjawab apa.
"Kau mencintaiku? ".Tanya zayn tiba tiba itu sungguh membuat ku kesal bisakah zayn menutup mulutnya itu supaya tidak berbicara lagi, aku muak dengannya.
"Aku tidak tau zayn!, aku tidak tau! Berhentilah mengoceh aku muak denganmu".Tanpa sadar aku sudah membentak zayn dan sukurlah dia tidak marah denganku mungkin zayn berfikir jika dirinyalah yang bersalah.

Semenjak kejadian tadi aku tidak melihat zayn memasuki kelas Dan sekarang sudah istirahat tapi aku masih belum menemukannya apa aku begitu jahat
Sehingga aku membentak zayn
Aku memutuskan untuk mencari zayn Dan meminta maaf padanya.

Aku memutuskan untuk mencari zayn ditaman karna aku tau seseorang yang sedang sedih pasti akan ketaman ini,saat sampai disana tapi aku tak menemukan tanda tanda zayn berada ditaman ini

"Dimana zayn?kenapa dia tak ada".gumamku melihat kesana kesini
"Sepertinya aku harus mencari zayn diperpus".gumamku lagi

Saat sampai diperpus lagi lagi aku tak melihat zayn didalam sana hingga aku memutuskan untuk mencari dikantin dan benar zayn ada dikantin dengan... tunggu!wanita?.

Kuhampiri zayn Dan berkata
"Zayn".kenapa suaraku seperti cicak terjepit kenapa pelan sekali Ada apa denganku? Jangan bilang jika aku cemburu  tapi itu tidak mungkin.
"Hmm".guman zayn yang tidak memperhatikan diriku tapi dia sibuk menatap gadis yang ada didepannya itu.
"Zayn".teriakku sedikit keras kearah zayn
"APA? ".jawabnya membentakku aku sempat merasa kaget saat zayn membentakku.
"Kenapa kau tak memperhatikanku!".
"KAU INGIN AKU MEMPERHATIKANMU?TAPI KAU SENDIRI TAK  PERNAH MEMPERHATIKANKU DENGAN CUEKNYA KAU MEMBALAS PERKATAANKU DAN SEKARANG KAU INGIN AKU MEMPERHATIKANMU,CK!DASAR GADIS TAK TAU DIUNTUNG".

Tes!  Satu air mata sudah meluncur dengan sendirinya saat zayn membentakku dengan begitu kuat sehingga seisi kantin memperhatikanku dan zayn.

Aku tak memperdulikan semua ini aku langsung pergi meninggalkan zayn,aku ingin menangis sekencang kencangnya,aku heran dengan diriku kenapa aku bisa menangis saat zayn membentakku dan entah kenapa aku merasa tidak terima jika zayn menatap wanita lain dibandingkan diriku
Apa aku mulai mencintai zayn? Apakah ini Yang zayn rasakan saat aku mengacukannya tadi.
"Hikss...z-zayn maaf...m-maff hikss".gumamku dengan air mata yang mengalir

Loh...lohh kenapa zayn jadi marah banget sama yn?duh yn makanya jangan cuek sama zayn...zayn itu spikopat tau😱

Next?

Jangan lupa vote dan komen,makasih 😉🌟👍

Psychopath BoyfriendWhere stories live. Discover now