Prologue

14.1K 922 54
                                    

The Suspicious Sunbae
By: YSH2813 feat. yoite_taejung 
"Prologue"

Cast:
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
And Other

|||

Seoul National of University adalah universitas paling terkenal di kota metropolitan Seoul, Korea Selatan. Selain Universitas terfavorit, mahasiswa dan mahasiswi di Universitas tersebut pun juga dari kalangan keluarga terpandang.

Tetapi, sejak empat tahun terakhir, muncul rumor mengerikan dari Universitas tersebut. Dimana setiap tahunnya salah satu mahasiswa dari Universitas Seoul tersebut meninggal dilokasi yang sama; ruang lektor.

Kabarnya, mereka bukan korban biasa. Setiap tahun selalu merenggut nyawa seorang mahasiswa yang sangat terkenal dengan prestasinya dan juga berada dalam posisi sudut pandang yang menarik.

Siapa tahu dengan kasus misteri pembunuhan itu mulai menarik perhatian mahasiswa bernama Kim Taehyung. Yang kebetulan ia mengambil jurusan Kriminologi yang sudah memasuki tahun keempat itu.

"Kau benar-benar ingin menguak misteri kasus ini?" Tanya Yook Sungjae; sahabat terdekat Kim Taehyung saat mereka berada di kafetaria kampus.

Taehyung yang sedang fokus membaca buku tebal sambil meminum susu kotak rasa pisang itu hanya mengangguk-anggukan kepalanya tanpa menoleh sedikitpun ke arah sahabatnya.

"Bagaimana caranya? Kau bahkan bukan seorang polisi atau detektif. Kau hanya seorang mahasiswa yang kebetulan memilih jurusan kriminologi!" Omel Sungjae, Taehyung hanya diam dan tidak membantah omelan Sungjae. Ia masih fokus membaca buku yang berada ditangannya itu.

Sungjae yang merasa diabaikan itu hanya menghela nafas berat.

"Dengar. Jauhi saja niatanmu itu untuk mencoba menguak kasus itu. Karena ini sudah pasti akan diselidiki oleh pihak kepolisian. Jadi, jangan berharap banyak bahwa kau akan masuk ke dalam penyelidikan itu."

Taehyung pun menutup bukunya dan langsung menoleh ke arah Sungjae.
Susu kotak yang sedari tadi ia minum kini sudah habis, lalu ia pun langsung membuangnya ke tempat sampah dengan cara melemparnya. Dan sialnya itu tepat.

"Sudah kubilang, aku akan bernegoisasi dengan Prof. Lee. Kau tahu aku ini adalah mahasiswa kebanggaannya. Jadi, kali ini dia tidak akan menolak." Jelas Taehyung santai yang entah ke berapa kalinya.

"Kalau dia menolak, apa yang akan kau lakukan?" Tanya Sungjae serius. Membuat Taehyung berpikir sebentar.

"Mungkin.. sedikit mengancamnya?"

Mata Sungjae melotot kaget. Taehyung tertawa keras.

"Tidak. Aku tidak sejahat itu. Jika dia tidak mengizinkanku maka, aku akan berbuat nekad. Tetap melakukan penyelidikan walau tidak diberi izin." Jawab Taehyung seadanya, sedangkan Sungjae hanya melongo mendengar jawaban Taehyung.

"Baiklah, aku pergi." Taehyung mulai mengemasi beberapa bukunya yang berserakan diatas meja, ia pun berdiri dari tempat duduknya dan berjalan pergi meninggalkan Sungjae.

"AKU DO'AKAN KAU TIDAK AKAN MENDAPAT IZIN!!" Teriak Sungjae kesal.

Sedangkan Taehyung yang mendengarnya itu hanya melambaikan tangannya pelan tanpa ada niat membalikan tubuhnya.
Yang jelas ini membuat Sungjae berdengus heran.

"Dasar Kim bangsat Taehyung!" Gerutu Sungjae lalu bergegas berdiri dari tempat duduknya dan berlari menyusul Taehyung.

Saat Taehyung dan Sungjae berbelok ditikungan, tiba-tiba saja muncul seorang mahasiswa dengan langkah terburu-buru sehingga kopi yang berada ditangannya tumpah mengenai baju yang dikenakan Taehyung.

The Suspicious Sunbae "VKOOK"Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin