Haloha~

1.3K 83 22
                                    

Halo semua readers TSS, semoga hari kalian menyenangkan dan tetap jaga kesehatan!
Hari ini terakhirnya pendaftaran ff buat ikut wattys20 award. Jadi bagi yang belum daftar buruan.
Hehehe
Terus satu lagi setelah berembuk dengan partnerku YSH2813 . Kami akhirnya memutuskan buat ikut daftarin ff ini ke wattys20 kemarin...
Banyak waktu dan usaha yang telah kami lakukan untuk melakukan projek kolaborasi ini. Walaupun adel gak lanjut nulis di wattpad lagi. Karena berbagai alasan.
Dia adalah orang yang membuat aku bisa menulis dengan bangga sampai saat ini. Terima kasih atas dukungannya sweetheart!
Terus satu lagi karena desakan ai-chan aleumdeunkim yang pengen bgt ff ini dibukukan. Makanya aku berani untuk mencoba daftarin lagi... Jadi ada dua ff yang aku daftarin.

Jujur aku gak pesimis atau kepedean buat menang wattys20. Karena bagaimana pun pasti lebih banyak yang suka straight couple. Tapi, karena akunya lebih menitik beratkan konsep fanfiction jaman dulu. Jadi aku lebih nyaman nulis v dan Jungkook.

Mungkin gara-gara kami V dan Jungkook jadi aneh kalau berdua. Takut diciein atau diteriakin. Tapi, sungguh kami karena saking sayangnya. Jadi mengambil langkah yang berbeda.

Aku gak bakal bahas soal hubungan mereka. Soalnya chemistry mereka emang hebat. Karena hubungan mereka mendekati twins flame... Mungkin udah sepenuhnya.

Daripada ngegosip.
Aku minta doa dari readers semua, tolong like ff ini, share juga buat teman2 kalian yang satu ship sama kita dan suka genre misteri thriller ada unsur detektif juga. Jangan lupa follow akun ku. Karena ff unimaginable dan lainnya juga menunggu dukungan kalian (ノ*>∀<)ノ♡
Aku kayaknya benar-benar gak bisa lepas dari wattpad~~
Thanks~~~

The Suspicious Sunbae &quot;VKOOK&quot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang