16. My First Death

2.2K 273 410
                                    

The Suspicious Sunbae
Chapter 16: My First Death
By : YOI-TE

Cast:

Kim Taehyung
Jeon Jungkook
And other

|||

(Didedikasikan kepada semua readers yang komen di chapter sebelumnya, Kmphi12306 , kangEunYu , desysundaryanti , MoonDae1004 , aleumdeunkim , nanadhiana1 , ozhiye , Yeonii_07 , Bunnyykook , dandeelionbunny , xxxxxtya , ziahjk , ratechim , kakakipar_jungoo , NadiaNV , AnjitKwon , shinkookvmin , Kookiekoo2601 , taetaeughhh , & feekook terima kasih udah mau menunggu dan komen. Juga untuk semua readers yang vote! Love you all 💜

Special Thanks for my partner YSH2813 untuk sudah sabar mau memberiku list dan menjadi editor sesi chapter genapku. Fighting until the end 💚)

|||

Taehyung berjalan memasuki semak belukar. Ia memandangi ponsel cadangan. Kekasih Jungkook itu sempat bingung apa yang harus dilakukan. Selama ini ia selalu menchat. Namun tidak pernah dapat respon yang baik. Kenapa baru kali dia menjawab dan mengajak bertemu.

Taehyung membasahi bibirnya dengan menjilat sendiri. Ia tahu sedari awal. Mungkin bakal seperti ini. Dirinya tidak ada beda dengan Appanya yang bejat. Meninggalkan pasangan sendirian dan menangis.

Beberapa hari ini sungguh kentara. Taehyung bisa melihat kegundahan Jungkook. Biasanya dia sangat mudah senyum. Pasti karena hal itu.

Taehyung melihat sebuah gudang bekas pabrik kecil. Ia melihat ke arah sekitar waspada. Kemudian masuk tanpa pikir panjang.

Taehyung memperhatikan dengan seksama ruangan besar setelah masuk. Memasang sarung tangan. Ia memejamkan mata. Menggenggam acak barang-barang yang ada di sana. Taehyung menyeringai. Kembali membuka mata. Ia tanpa sengaja melihat satu figura yang berada di tepian jendela.

Figura yang sangat ingin dibuangnya. Foto dirinya sewaktu kecil dan satu lagi anak laki-laki yang lebih tua beberapa tahun dengan kepala foto disobek. Ekspresi Taehyung campur aduk. Ia meremas figura itu. Namun, tanpa disadari. Semuanya masuk dipikiran Taehyung. Tanpa kedali. Mata Taehyung kosong. Dia kalah.

Derap kaki yang menyerbu. Suara Jungkook dan Detektif Park yang beradu. Taehyung masih tenggelam dengan segala memori yang terlihat. Masuk begitu saja.

The Suspicious Sunbae "VKOOK"Where stories live. Discover now