9. Behind You

4.5K 440 96
                                    

The Suspicious Sunbae
Chapter 9: Behind You
By : YSH2813

Cast:
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
And other

|||

Taehyung dan Jungkook masih berada di gedung apartemen Jaehwan. Mereka berjalan beriringan dengan perlahan dan sibuk dengan pemikirannya masing-masing.

Jungkook menghentikan langkahnya sejenak dan memandang ke arah gedung apartemen yang berada dibelakangnya. Kepalanya mendongak ke atas tepat memandang jendela kamar Jaehwan.

Taehyung ikut menghentikan langkahnya dan memandang Jungkook dengan tatapan heran.

"Ada apa, Jungkook?"

Jungkook menoleh, dan berusaha tersenyum.

"Tidak ada, hyung." Jawab Jungkook senormal mungkin, Taehyung hanya angguk-angguk pelan.

"Ayo pulang? Yoongi hyung bilang, eomma mu sudah menunggu dengan marah." Ajak Taehyung dan Jungkook mengangguk antusias.

"Ayo!" Jungkook bergegas melangkah pergi, Taehyung hanya tersenyum kecil.

"Benar. Kenapa tidak terpikirkan olehku?" Gumam Taehyung bermonolog. Memandang punggung Jungkook dengan sedikit menjilat bibirnya yang terasa kering.

Melangkah maju menghampiri Jungkook, dan menarik lengan Jungkook yang membuat pemuda manis itu langsung menghentikan langkahnya.

"Ung? Ada apa, hyung?" Tanya Jungkook menatap Taehyung dengan tatapan bingungnya.

Taehyung hanya diam, menarik pergelangan tangan Jungkook pelan dan melepas sarung tangan yang masih melekat ditangan kiri Jungkook.

Jungkook ingin melayangkan protes, namun, tercekat saat tangannya terasa hangat kembali saat Taehyung menautkan jari jemari mereka dengan begitu erat. Seakan-akan mengunci sebuah ikatan yang tidak akan bisa terlepas.

Pipi Jungkook memanas, memandang tangannya yang digenggam begitu erat dan tangan kecilnya yang terasa pas ditangan besar Taehyung.

"Begini lebih baik." Ucap Taehyung memandang Jungkook dengan tatapan lekat. Jungkook tidak berani memandang Taehyung, karena jantungnya sudah berdebum tidak karuan.

"Ayo?" Ajak Taehyung yang membuyarkan lamunan Jungkook.

"O-oh, ya.. ayo hyung.."

Taehyung tersenyum, yang membuat debuman jantung Jungkook bertambah keras. Jungkook berharap bahwa Taehyung tidak mendengarnya.

Ya, Jungkook harap.
.

.

.
Dirumah Taehyung.
Kedua namja itu sudah sampai dengan selamat, dengan tangan yang masih saling menggenggam erat dan ditangan kanan Jungkook membawa satu kantung plastik yang berisi beberapa makanan ringan.

"Kami pulang." Ucap Jungkook mengucapkan salam dengan berjalan memasuki rumah Taehyung, dan Nyonya Jeon pun keluar dengan wajah yang sedikit marah.

"Eomma.."

"Kenapa baru pulang sekarang? Bukankah tadi hanya pamit ke supermarket?" Tanya Nyonya Jeon dengan gaya introgasinya, membuat Jungkook dan Taehyung hanya diam dan saling melirik.

"Kenapa diam?"

"Ohh-umm.. itu.. kami lama karena.. tadi sempat bertemu dengan teman lamaku, eomma. Kami keasyikan mengobrol sampai lupa waktu.. mianhae.." Ucap Jungkook dengan pelan dan diselingi nada penyesalan disana. Ibu Jungkook menghela nafas.

The Suspicious Sunbae "VKOOK"Where stories live. Discover now