17. Love isn't Over

2.2K 250 129
                                    

The Suspicious Sunbae
Chapter 17:
By : YSH2813

Cast:

Kim Taehyung
Jeon Jungkook
And other

|||

Esok harinya.

Jungkook menerima telpon dari Yoongi bahwa hasil dari daftar riwayat telpon milik pelaku dan Jackson sudah keluar.

Dan saat ini ia sedang dalam perjalanan menuju kantor polisi dengan diantar oleh supir pribadi Taehyung. Tatapannya mengarah ke arah luar jendela dan dengan ini semoga saja Jackson mau memberinya penjelasan tentang ponsel tersebut.

Sesampainya dikantor polisi. Jungkook pun turun dari mobilnya, memandangi gedung kantor polisi tersebut. Kekasihnya ada didalam sana, dan ia kemari berusaha untuk membuat kekasihnya itu keluar dari sana dan bebas dari tuduhan.

Jungkook menghela nafas, lalu ia melangkah masuk ke dalam gedung kantor polisi dan disana ia melihat adanya Seojun, seperti biasa, Seojun memandang sinis ke arah Jungkook.

"Masih keras kepala untuk datang kemari." Ucap Seojun, Jungkook tersenyum kecil.

"Maaf, detektif Park. Tapi kasus ini juga masih menjadi tanggung jawab saya. Profesor Lee menaruh harapan besar terhadap saya, begitupun juga Ketua Ahn masih membutuhkan bantuan dari saya. Jadi, apakah saya salah jika berada disini? Untuk membantu penyelidikan?" Ucap Jungkook sopan namun menohok sekali, membuat Seojun terdiam namun ingin mengumpati Jungkook.

"Sudah tidak ada yang ingin Anda katakan lagi bukan? Kalau begitu, saya permisi dulu." Ucap Jungkook sedikit membungkukan badannya lalu berlalu pergi. Seojun mengepalkan tangannya erat, merasa kesal dengan Jungkook yang saat ini sudah bersikap semaunya.

Mentang-mentang Ketua Ahn berada dipihaknya. Seojun menggeretakan giginya mengetahui fakta tersebut, ia pun langsung berlari pergi meninggalkan kantor polisi.

Jungkook hanya bisa menghela nafas beratnya, lalu ia pun melanjutkan langkahnya. Dilobi ia bisa melihat Yoongi berbincang dengan Ketua Ahn.

Jungkook mendekat dan membungkukan badannya sopan. Yoongi dan Ketua Ahn pun berdiri saat tahu kedatangan Jungkook.

Ketua Ahn mendekat ke arah Jungkook, menepuk bahu namja manis itu pelan dan melangkah pergi meninggalkan Yoongi dan Jungkook.

"Aku sudah meminta izin dari Ketua Ahn, untuk kita melakukan introgasi pada Jackson. Dengan bukti ini, semoga saja Jackson ingin bersaksi untuk kita." Jelas Yoongi menunjukan sebuah map ke depan Jungkook.

Jungkook hanya mengangguk pelan. Berharap demikian. Lalu keduanya pun berjalan menuju ruang interogasi.

"Kau tahu bukan Ketua Ahn berada dipihak kita, ia rela membujuk pada atasannya untuk membiarkan kita tetap berada ditim ini, padahal kita masih ada berhubungan dengan Taehyung. Jadi, kau bisa menggunakan kesempatan ini untuk kita mencari bukti dan membuat Jackson mengaku bahwa tuduhan pada Taehyung itu salah." Jelas Yoongi, Jungkook hanya mengangguk pelan.

"Aku sangat bersyukur atas itu, hyung. Saat hari penangkapan saja, aku berpura-pura kecewa dengan Taehyungie hyung. Aku sungguh merasa bersalah padanya." Jelas Jungkook, Yoongi tersenyum simpul. Ia bisa teringat jelas bagaimana paniknya saat hari penangkapan Taehyung saat itu.

"Kau memang sangat mencintai Taehyung, ya?" Tidak perlu ditanya lagi. Jungkook sudah pasti mengangguk mengiyakan, dengan wajah merona tipis.

Yoongi mengusak pelan rambut Jungkook. Bersyukur bahwa ada seseorang yang mencintai sepupunya setulus ini. Bajingan itu memang benar-benar beruntung.

The Suspicious Sunbae "VKOOK"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang