13. I Have A Reason

2.7K 316 106
                                    

The Suspicious Sunbae
Chapter 13: I Have A Reason
By : YSH2813

Cast:

Kim Taehyung
Jeon Jungkook
And other
|||

Masih dengan latar belakang di gedung kepolisian.
Terlihat Seojun hanya diam, duduk dikursinya dengan jari yang mengetuk-ngetuk meja; ia sedang berpikir.

Seojun mencoba merangkai beberapa memori kejadian tentang Taehyung yang ia ketahui beberapa hari ini. Entah kenapa ia merasa memang ada yang aneh dari Taehyung.

"Apa yang kau pikirkan?" Tanya Ketua Ahn yang tiba-tiba muncul lalu berjalan menghampiri mejanya, dan membuat polisi muda itu tertegun dan menoleh.

"Ah, tidak ada, Ketua."

Ketua Ahn hanya diam, membuka laci mejanya dan Seojun berdehem pelan.

"Apa hasil labnya sudah keluar?" Tanya Seojun, Ketua Ahn menggeleng.

"Tidak. Belum. Masih diperiksa oleh dokter Min di lab."

Seojun mengangguk paham.

"Tidak ingin ikut mengintrogasi pelaku?" Tanya Ketua Ahn, yang tampaknya sudah menemukan beberapa berkas kasus yang sedari tadi ia cari.

"Tidak. Ada beberapa hal yang harus saya kerjakan dulu, Ketua. Saya akan menyusul nanti jika hasilnya sudah keluar."

Ketua Ahn mengangguk paham.

"Baiklah. Jangan berpikir terlalu keras. Jangan lupa makan sesuatu. Kau terlihat semakin kurus."

Seojun tersenyum, mengangguk paham. Dan menyempatkan hormat pada sang atasan. Ketua Ahn hanya menggelengkan kepala, lalu berjalan pergi.

Senyum Seojun meluntur. Tatapannya menajam. Ia teringat dimana disaat ia bertemu dengan Taehyung di TKP. Tentang dimana Jungkook pernah cerita padanya bahwa pemuda manis itu mencurigai salah satu mahasiwa dari kampusnya sendiri.

Tentang dimana Taehyung yang sempat menghilang saat rapat, bertemu dilorong fakultas Kriminologi menuju ruang keamanan. Dan setelah itu buktinya menghilang.

Benar. Kenapa ia baru menyadarinya sekarang?

Tangan Seojun mengepal kuat, entah kenapa kecurigaannya pada Taehyung semakin kuat. Ia merasa memang ada yang aneh dan ada yang tengah disembunyikan oleh Taehyung.

"Hh. Benar saja dia punya deduksi yang cukup mengesankan. Mustahil dia sepintar itu untuk ukuran seorang mahasiswa biasa. Ternyata.. kau memang bagian dari kasus itu sendiri." Gumam Seojun berdengus. Mengingat dulunya begitu takjub dengan deduksi Taehyung, karena namja tampan itu memang sangat pintar untuk ukuran seorang mahasiswa biasa.

Seojun memang benar-benar tidak memiliki bukti secara langsung jika Taehyung memang benar-benar salah satu pelaku pembunuh berantai itu. Namun, mulai saat ini ia harus bekerja keras demi mencari bukti itu.

Tetapi tetap saja. Pikirannya memang berpikir demikian. Lain dengan hatinya yang cukup ragu. Ragu bahwa Taehyung benar-benar pelakunya.

"Jikapun dia memang benar pelakunya... untuk apa dia ikut penyelidikan ini? Bukankah itu berbahaya untuknya?" Batin Seojun.
.

.

.
Disisi lain, masih dengan latar belakang gedung kepolisian.
Pasangan Taekook dan Namjin sekarang berada di sebuah ruang kontrol investigasi. Bersama dengan Ketua Ahn dan detektif lain, mengamati Jackson diruang sebelah dari jendela kaca.

Mereka masih menunggu hasil lab pencocokan DNA. Sebuah sample darah yang tertinggal dikuku Jaehwan dicocokan dengan DNA milik Jackson yang saat ini masih diperiksa oleh Yoongi di labnya.

The Suspicious Sunbae "VKOOK"Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon