[5] Ketemu Lagi?

7.2K 405 8
                                    

Lo gak ada kerjaan ya sampe ngikutin gue kayak gini?

•••

"Assalamualaikum." Rosella memasuki rumahnya yang bernuansa putih nan megah itu. Rosella membuka sepatunya lalu memasuki lebih dalam lagi rumahnya.

"Non Putri udah pulang?." Ucap Bi Sarah -Asisten Rumah Tangga Rosella- dengan lembut. Rosella tersenyum hangat.

"Iya, Bi. Mama belum pulang ya bi?."

"Tadi sih udah, non. Tapi pergi lagi, trus dia nitip ini buat non ke bibi." Bi Sarah menyerahkan satu buah amplop berwarna coklat kearah Rosella.

"Apaan nih bi?." Tanya Rosella sambil memandang bingung amplop coklat yang diberikan Adilla kepadanya melalui bi Sarah.

"Gak tau non. Oh ya, non mau bibi masakin apa?."

"Gak usah, bi. Nanti Putri beli makan diluar aja."

"Yaudah bibi pulang dulu ya non."

"Hati - hati ya, Bi." Rosella menyalami tangan Bi Sarah yang ingin balik pulang kerumahnya itu. Setelah pamit, bi Sarah pergi dari rumah Rosella.

Rosella menaiki tangga menuju kamarnya. Membuka pintu kamarnya dan langsung merebahkan dirinya diatas ranjangnya besar itu.

Rosella membuka amplop coklat yang tadi diberikan bi Sarah kepadanya. Lembaran uang berwarna merah membuat Rosella tersenyum kecil. Namun, saat membaca surat dari ibunya itu, senyum Rosella pudar.

"Kerjaan lagi kerjaan lagi. Anaknya itu gue apa kantornya sih?." Rosella kesal dengan Adilla yang sekarang sedang pergi keluar kota untuk urusan kantornya.

Rosella membuka ponselnya dan membuka kembali roomchat nya dengan Pangeran. Mengusir rasa kesal nya. Tapi, Tak ada balasan lagi dan Pangeran hanya membaca pesan dari Rosella.

"Idih, udah gue addback bukannya ngechat lagi kek malah di read doang." Rosella melempar ponselnya ke sebelah tubuhnya. Lalu Rosella bangkit dari tidurnya dan berjalan menuju kamar mandi.

Meredamkan dirinya  untuk menyegarkan badannya dan fikirannya.

👑👑👑

Rosella berjalan santai menuju warung pecel ayam yang berada dekat dengan komplek rumahnya. Dengan baju kaos ungu berlengan pendek dan celana hot pants tepat seatas lututnya, Rosella sampai di warung pecel ayam itu.

"Mas, paha satu pake nasi ya!! Makan disini aja deh." Rosella duduk disalah satu bangku didepan meja yang tersedia oleh pemilik warung pecel ayam itu.

Rosella memainkan ponselnya selagi menunggu pesananya telah jadi.

"Mas, paha satu pake nasi. Makan disini." Suara bariton yang sudah tak asing lagi bagi Rosella membuat Rosella menoleh dan seketika matanya membulat lucu.

"Elo?!." Ucap mereka berbarengan. Pangeran telah duduk disamping Rosella yang sebelumnya ia tak tau kalo Rosella berada di warung pecel ayam yang sama.

"Kenapa ketemu lo lagi sih?!." Ucap Pangeran kesal sambil memalingkan wajahnya dari hadapan Rosella.

"Lo gak ada kerjaan ya sampe ngikutin gue kayak gini?." Sewot Rosella sambil memalingkan wajahnya juga dari hadapan Pangeran.

BAD PRINCE ✅Where stories live. Discover now