T W E N T Y

172K 6.6K 158
                                    

Author POV.

Radit dan icha kini tengah berada di dalam mobil. Radit tengah menelfon bunda nya untuk mengabarkan bahwa mereka sudah menuju bandara. Setelah radit selesai menelfon bunda nya, tiba tiba ponsel icha bergetar. Lalu icha melihat ke layar ponsel nya untuk mengetahui siapa yang menelfonnya. Saat ia lihat, ternyata abangnya yang menelfonnya. Icha sangat rindu abang gesreknya. Ia sudah lama sekali tidak bertemu. Ya walaupun icha tahu kalau ia bertemu dengan abang nya pasti akan bertengkar.
Icha pun memutuskan untuk mengangkat telfonnya.

"Halo?" Sapa icha.

"Woi! Udah lupa lo ya punya abang? Mentang-mentang udah punya suami gak mau telfonan lagi sama gue. Sombong lo!"  Suara reno terdengar kesal.

"Yee apaan sih lo abang gesrek? Ngomel-ngomel mulu lo kayak sapi lagi bertelor!" Balas icha tak mau kalah.

"Sapi gak ada yang bertelor sompreeett." Ucap reno.

"Ada aja tuh."

"Lo hari ini jadi ke bali?" Tanya reno mengganti topik.

"Jadi, kenapa?" Icha balik bertanya.

"Gak apa-apa sih. Cuma-" reno menggantungkan perkataannya.

"Cuma apa?" Tanya icha penasaran.

"Cumaaa kamuu... cintaku di dunia ini.." reno malah menyanyi dangdut. Icha menepuk jidatnya. Kenapa bisa ia punya abang se-gesrek ini?

"Sumpah ya bang, lo gesrek banget. Ya tuhan, mengapa abang hamba gesrek sekali? Mengapa otak nya kurang sekilo?" Ucap icha dramatis.

"Drama banget sih hidup lo. Alay." Ejek reno.

"Lo telfon gue cuma mau cari ribut, bang? Kurang kerjaan banget sih. Dasar jomblo!" Kesal icha.

"Kata siapa gue jomblo?" Tanya reno.

"Kata gue barusan."

"Anak kecil gak usah sok tahu deh! Sotoy banget lo jadi adek." Ucap reno.

"Emangnya lo udah punya pacar beneran bang?" Tanya icha serius.

"Hmmm" jawab reno malas.

"DEMI APA LO BANG? SERIUS? SIAPAA??" Teriak icha sambil membulatkan matanya.

"Iya. Makanya, tadi gue tanya lo ke bali nya hari ini atau gak. Kalo lo ke bali nya bukan hari ini, gue mau kenalin lo sama pacar gue. Tapi kan ternyata lo ke bali nya hari ini. Nanti gue atur waktu lagi aja." Ucap reno serius. Icha tidak salah dengar kan? Seorang reno mempunyai pacar? Tidak mungkin. Reno adalah tipe cowok yang susah menerima perempuan. Yang icha tau juga, mantannya reno hanya satu. Dan mantannya reno sangat sempurna sebagai seorang wanita. Ia bernama Sharina. Sharina adalah cinta pertama reno.

Reno dan sharina menjalani hubungan saat mereka SMA. Lebih tepatnya saat mereka kelas 10. Perjalanan cinta mereka berjalan 1 tahun. Reno sangat mencintai sharina. Sharina seperti wanita yang sangat berharga di kehidupan reno setelah mama nya dan icha.

Tetapi, hubungan mereka harus terpisahkan oleh maut. Sharina saat itu ingin pergi ke Singapura untuk ke rumah kakaknya. Saat diperjalanan, badai besar pun menghadang pesawat yang di tumpangi sharina. Akhirnya ia mengalami kecelakaan pesawat. Saat mendengar kabar tersebut, reno seakan tidak percaya. Reno pun memastikan nama sharina tidak terdaftar di daftar korban kecelakaan tersebut. Tetapi sayang, nama sharina tercantum di daftar tersebut. Mulai dari situ, reno tidak pernah dekat lagi dengan perempuan. Ataupun pacaran.

My Freak Husband?!  [ COMPLETED ]Where stories live. Discover now