✿ Prolog ✿

23.4K 675 9
                                    

Cewek itu cantik parasnya, tidak heran jika semua laki-laki mengejarnya. Cowok itu tampan fisiknya, tidak heran jika semua perempuan mengejarnya.

Tapi kalau kedua nya sudah saling tatap, pasti perang dunia akan terjadi. Yang satu berubah judes dan jutek, dan yang satu berubah jahil dan menjengkelkan. Tidak heran juga jika ada benda yang melayang jika kedua nya bertemu.

Tidak ada yang bisa menenangkan. Bukannya tidak ada, sih. Mentalnya saja sudah menciut ketika melihat keduanya bertemu. Apalagi melerai?. Terdapat ikatan permusuhan yang amat kuat diantara mereka. Suatu ikatan yang tidak akan pernah bisa lepas maupun putus.

Padahal mereka memiliki banyak kesamaan. Sesama troublemaker, sesama yang paling rajin ke ruang BK, sesama malas, sesama pecinta cartoon (meskipun yang cewek tidak akan pernah mengakuinya.), dan masih banyak kesamaan lainnya. Jika dilihat-lihat, sebenarnya mereka cocok menjadi sepasang sahabat.

Tapi itu tidak akan pernah terjadi. Keduanya saling membenci dan saling dendam. Siapa yang menyangka bahwa sebenarnya ikatan manis berada diantara mereka berdua di masa lalunya?

💀💀💀

Haihaihai! Welcome to my very first story : Only You.

Aku Author baru, jadi kalo menurut kalian cerita ini masih ada kekurangan, mohon dimaafkan yaa. Aku harap kalian suka sama cerita ini. JANGAN LUPA DI VOMENT ;). It means alot, tho. Hehe.

Ps : maaf ya, prolognya pendek. Janji setiap chapter nanti bakal panjanggg.

See you in next chapter! <3















Only You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang