✿ Prom Night ✿

8.3K 401 50
                                    

⚠ jangan lupa baca
author's note di
akhir cerita ⚠

💖💖💖

Only You : Bonus Chapter

Aku tahu aku bisa nge-chat, tapi kayanya ngirim pesan lewat surat lebih baik. Slain hemat baterai hp, ini juga biar kita ga terlalu bergantung ama media sosial, atau elektronik canggih.

Oh iya!, btw tujuan aku ngirim surat ini tentu ada alasannya! Aku mau request dress dong. Boleh gak? Boleh lah. Selera aku ga jelek-jelek banget kok!. Janji kamu bakal kelihatan lebih cantik daripada Aladdin. Eh, salah. Jasmine maksudnyaa :v

Aku pingin malam ini kamu pake dress panjang warna ungu. Tau kan? Ya tau lah. Orang itu punya kamu!. Dress panjang yang kamu pake skali ke pesta anniversary mama aku lhoo, Lee. Kan unyu tuh. Hehe. Trus kamu make sepatu heels yang kamu pake pas kita kencan boongan. Kalo soal rambut itu urusan kamu deh. Mnurut aku, mau dibotakin juga muka kamu tetep cantik :)

Oh iya! Trus BH-nya warna pink atau ungu ya. Jangan putih. Biar ga terlalu keliatan ;). Ntar kalo keliatan jadi menggoda mata cowok, termasuk aku. Hehehe.

Ok? Sayang kamu Lee. Sampai bertemu di Prom!

Aku pergi ke prom bareng the boys. Maaf ya ga bisa antar kamu. Soalnya aku ama TSB udah ngerencanain ini dari kelas X. Hehehe. Love you <3

Dari Alex,
Untuk ibu negara,
Saralee Beautiful Adrien.
xxx

Sesudah membaca surat itu kedua bola mata gadis itu langsung melotot. Sikap jahil Alex, mantan musuh yang kini menjadi the love of her life itu sama skali tidak brubah.

Bikin jengkel, tapi ngangenin.

Percaya deh. Sekarang rasanya seakan Sara ga bisa tenang tanpa suara sang pacar yang ga jarang bikin dia naik darah. Ada saat dimana Alex harus mengantar Amanda ke rumah sakit, dan karena itu Alex tidak bisa masuk sekolah.

Hal itu membuat Sara jenuh dan bosan di kelas. Berniat 95% buat ngerjain guru, BUT!!!, semenjak dia pacaran sama Alex, sikap-sikap buruk nya mulai banyak yang berkurang.

Cowok itu membawa pembaharuan dalam hidupnya, dan bisa dibilang Sara dengan senang hati menerima dan mengubah aspek dirinya dalam hal positif karena pacarnya sendiri.

"Berhenti senyam senyum sendiri!. Lo ga inget kalo cowok-cowok kita malem ini ga bisa nge-anter kita, hah?!" kemunculan sosok manusia teribet sepanjang masa --siapa lagi kalau bukan Adel?-- membuat gadis yang memegang secarik kertas itu langsung mengangkat dagu. Baru ia sadari bahwa sekelilingnya sudah di penuhi kesibukan.

"IT'S GOING TO BE THE BEST NIGHT EVER!!" Vina berteriak. Hanya mengenakan korset dan pakaian dalam sambil melompat-lompat di atas tempat tidur.

"Vin, lo ga inget kamar Alex ada di sebrang sana, dan dia dan smua sahabatnya lagi ngumpul, dan mereka itu gampang ngintip ke arah sini? Hordeng Sara kebuka tuh!" Ulan mengingatkan. Dan Vina langsung menjatuhkan diri ke tempat tidur, sementara Widya yang sejak tadi brusaha melentikkan bulu mata itu langsung menoleh ke hordeng. Ia sejak tadi duduk di dekat jendela, dan dia lupa menutup hordeng. Para sahabatnya langsung menatapnya dengan pandangan datar.

Only You [COMPLETED]Where stories live. Discover now