✿ Mika ✿

7K 271 6
                                    

"Seperti burung merpati
yang diterbangkan dan
akan selalu kembali,
Begitulah gadis itu
terhadap masa lalu.
Tidak melupakan, tidak mengaabaikan. Setiap
malam memikirkan hal
yang sama, berdoa
dengan isi yang sama.
Yakni dapat melakukan
ulang akan apa yang sudah
terjadi di masa lalu."

Only You : 18

Sara termenung. Memerhatikan para bintang dengan seduhan kopi di hadapannya. Memainkan bucket bunga 'permusuhan' yang ia terima tadi siang, dengan otak yang dipenuhi dengan pikiran.

Ah, balkon memang tempat yang tepat untuk melakukan hal sedemikian.

Sara tidak mengerti. Gadis itu bertanya pada diri sendiri, apa yang dapat membuatnya berhenti memikirkan masa lalu? Vina benar. Sekalinya ada yang menyebut nama itu, berbagai rekaman akan terputar di otak Sara.

Sesekali Sara memegang bucket mawar yang di pegangnya. Sesekali menghirup bau bunga itu, karena ia memang sangat menyukai harumnya.

Dia ingat, dulu tiap hari dia selalu mendapatkan bunga seperti ini.

Mawar tanpa duri, lengkap dengan pita yang selalu berbeda warna, dan pesan kecil yang diselipkan di dalam pitanya.

Pesan seperti ; "For my beautiful junior, Saralee." , "Have a wonderful day, beauty." , "May God loves you, the way i love you.", dan kata-kata sweet lainnya.

Ahh,, pesan-pesan yang mampu membuat Sara tersenyum. Mampu mengubah mood Sara yang tidak jarang buruk menjadi lebih baik.

Cowok itu menerima Sara, meskipun gadis itu merupakan evil queen yang menyebalkan. Dan itu yang membuat Sara luluh.

Dia, cinta pertamanya, yang akan selalu dinanti oleh Sara.

Sara mendongakkan kepalanya ke depan. Jendela 'musuh' terbuka, dan ia dapat melihat jelas, a boy, doing his favorite activity. Apa lagi kalau bukan menonton kartun?

Terlihat Alex yang sedang asik menonton chanel kartun, sambil tertawa di sela-sela scene tertentu. Tanpa disadari, kedua ujung bibir Sara menaik. Gadis itu tersenyum, apalagi ketika mengetahui bahwa Alex sedang menonton kartun favoritnya... juga.

Jika di film horror, ketika bertemu setan soundtrack nya berubah seram. Kalian tahu soundtrack singkat yang terputar ketika setan insidious nongol di depan seorang tokoh?

Nah, begitulah soundtrack yang terputar ketika Alex tiba-tiba menoleh ke belakang dan mendapati Sara yang ternyata sedang menatap ke layar tv Alex. Ikut tersenyum melihat tingkah laku tokoh di tv itu.

Dan saat terciduk, Sara langsung menoleh ke arah lain. --Sudah jelas-jelas dia ketahuan-- Namun tetap saja dia langsung act cool. Alex tersenyum smirk.

Cowok itu berjalan ke balkonnya dan melambaikan tangan. "HOII!, LEE!! MAU NONTON BARENG GAK?"

"Sori ya, gue ga suka lagi sama kartun." sahut Sara.

"Oh, suka nya cuman sama Alex ya? Eh!, wait a second, is that my rose?" Alex menyipitkan matanya, berusaha memastikan bahwa memang bunga pemberiannya yang di genggam Sara.

Only You [COMPLETED]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن