BACA DONG !

170K 4.1K 86
                                    

Ini bukan update, Kak😥
Cuma mau bahas tentang kesalahan-kesalahan yang ada di cerita ini. Dibaca dulu tapi, terutama buat yang kemarin nanya soal Afkar dan lain-lain.

Ngomong-ngomong soal kesalahan, pastinya banyak banget lah ya. Aku sebagai authornya aja miris liat cerita ini gak sesuai dengan pemikiran awal.

Langsung ke inti aja deh, biar gak banyak-banyak ngetik😂

1. Typo dimana-mana, sip.
Aku paling males kalo udah disuruh revisi ulang. Alasannya : meski udah 5 kali ngulang baca 1 chapter, typo pasti tetep ada. Suka jengkel sendiri soal itu.

2. Kesalahan nama, sial.
Pertama ada di chapter berapa aku lupa, pokoknya aku ngetik yang Galaksi ceritanya mau nahan Agatha pergi kalo gak salah. Tapi di sana aku ngetiknya Galaksi malah nahan Galaksi(?) oke di sini kesalahan awal yg emang baru aku sadari ketika sudah dipublish, dan seperti yang aku bilang di atas 'males revisi ulang'. (Tapi kadang emang suka banget baca berulang-ulang, tapi ya gitu, masih aja ada typo dan kesalahan lain). Kedua, nama Mamanya Galaksi di bagian awal adalah Hilda, sedangkan di bagian akhir namanya tiba-tiba jadi Lolita (bagi yang emang teliti bacanya pasti tau). Sebelumnya aku pernah stop untuk nulis, makanya lupa kalau nama sebelumnya Hilda, dan ya lagi-lagi males revisi.

3. Terakhir, Rhea nikah sama Oskar.
Ya Allah, asli deh, itu aku beneran lupa sama Afkar. Ingetan cuma tertuju ketika si Rhea bilang ke Agatha kalau dia ngeidolain sosok Oskar yang pernah bantu dia. Dan di situ, aku nyesel kenapa Afkar kebakar dari otakku:( tapi tenang kawan-kawan, Afkar pasti ada dicerita selanjutnya, dan di sana bakal dikasih tau siapa yang jadi pasangannya.

Sebenernya masih banyak kesalahan dilapak ini, cuma aku menjabarkan yang sekiranya kesalahan yang terlalu mencolok aja ya. Biar pada gak bingung lagi.

Maaf belum bisa publish squelnya, tapi otw kok. Tetap tungguin pastinya, semoga pada sabar ya.

Btw, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Mumpung bulan suci ramadhan, jangan iseng-iseng ngatain aku ya karna suka bikin kalian menunggu😂 semoga puasanya lancar tanpa halangan.

Babay semua... squel coming soon, oke!

Jumat, 18 Mei 2018

Cool Senior [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now