Chapter 7

3K 485 41
                                    

Chapter 7

Draco mulai tidak bisa menahan dirinya, ia mulai meletakkan tangannya lebih rendah dan menyentuh bokong Hermione dan seketika ia merasa semuanya sangat salah.

Draco menarik dirinya dan melihat ke arah Hermione dengan tatapan penuh rasa khawatir.

"Kenapa tidak ada daging di bokongmu?" Draco bertanya.

Hermione melihatnya dengan jengkel kemudian memukul dadanya pelan, mendorongnya ke samping dengan kesal kemudian masuk ke dalam kamarnya, membuat Draco tertawa, tapi begitu ia mau masuk ke dalam kamar Hermione, pintu tertutup di depan wajahnya.

Draco mengetuk pintu kamar Hermione dan tertawa pelan. "Hermione..." Draco berseru, kali ini nadanya lebih ringan, ia tahu amarah Hermione padanya barusan hanya bercanda.

Tentu saja Draco tidak ada satupun perempuan yang suka dibilang seperti itu, tapi ia hanya tidak bisa menahan dirinya. Draco tidak bisa merasakan daging di bokong perempuan itu, hanya tulang dan itu hanya membuatnya khawatir dan jengkel.

Ia ingin membawa Hermione ke rumah sakit, entah Muggle atau Sihir untuk memeriksa keadaan Hermione, ia takut ada yang tidak beres dengan tubuh perempuan itu, jika ia terlihat sangat kurus bahkan dengan pakaiannya yang tebal, Draco tidak yakin bagaimana perempuan itu akan terlihat tanpa pakaian.

"Hermione." Draco berseru pelan. "Let's talk." Draco berseru lagi.

.

Hermione menutup pintu tepat di depan wajah Draco, ia menyandarkan tubuhnya di pintu dan sedikit tersenyum.

"Hermione." Draco berseru suaranya ringan dan membuat Hermione menahan dirinya untuk tidak membuka pintu dan memeluk pria itu lagi.

"Hermione... Let's talk." Draco berseru lagi.

Hermione menghela nafasnya, ia tahu menghindar dan hanya menyuruh Draco pergi tidak akan membuatnya pergi, mungkin ia harus benar-benar bicara padanya dan mengatakan kebohongan yang akan dipercayainya.

Hermione berpikir, berpikir dan berpikir, kemudian membuka pintu kamarnya.

"Baiklah, ayo bicara." Hermione berseru.

.

Hermione dan Draco duduk berhadapan di meja makan rumah Hermione dan melihat mata satu sama lain. Draco duduk tegak dan menunggu Hermione memulai.

"Sampai mana kau tahu tentang kecelakaanku setelah menggunakan legilimens?" Hermione bertanya pelan.

"Hanya sampai kau tidak sadarkan diri." Draco berseru pelan.

Hermione menghela nafasnya. "Aku terpental karena aku duduk paling depan, kaca di depan bis pecah dan aku menembusnya, serpihan-serpihan kaca menembus kulitku dan sesuatu yang begitu berat menimpa kaki kiriku. Aku mendengar beberapa keributan tapi setelah itu aku tidak sadarkan diri." Hermione berseru tanpa emosi sedikitpun.

Draco tidak mengatakan apa-apa.

"Aku tersadar di rumah sakit tiga hari kemudian, ada kedua orangtuaku, Harry dan Ron di sana. Mereka memberitahuku kalau kaki kiriku kemungkinan besar tidak bisa digunakan dan kemungkinan untuk berjalan normal sangat kecil." Hermione berseru lagi.

"Kedua orangtuaku, Harry juga Ron langsung sibuk mencari tahu tentang apapun yang bisa membantuku berjalan lagi, Harry dan Ron fokus di dunia sihir sementara kedua orangtuaku fokus di dunia Muggle."

"Kenapa kau tidak menghubungiku?" Draco akhirnya berseru setelah mereka berdua diam cukup lama.

Hermione tidak menjawab.

Unbreak MeWhere stories live. Discover now