Chapter 21

2.2K 299 27
                                    

Chapter 21

Draco merasa seperti idiot, duduk di ruang tengah keluarga Malfoy di samping Hermione yang tidak sadarkan diri.

Dengan susah payah tanpa bantuan siapapun Hermione bisa ia bawa pulang. Ketika Harry dan Ron bertanya apa yang bisa mereka lakukan untuk membantu, Draco menolak. Ia juga berusaha untuk tidak terlalu menjelaskan banyak hal atau banyak detail kepada Harry, Ron dan kedua orangtua Hermione. Ia hanya memberitahu mereka kalau ada sihir yang bisa ia coba dengan Hermione.

Ia berjanji akan memberi kabar dalam dua hari, jika ia tidak memberi kabar itu artinya ia gagal dan jika Harry dan Ron mencari mereka, ia dan Hermione akan ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Draco merasa seperti maniak yang akan melakukan hal tidak-tidak kepada perempuan yang tidak sadarkan diri, tapi tidak. Ia akan melakukan hal yang benar dan satu-satunya hal yang bisa ia lakukan sekarang.

Hermione duduk di sampingnya, ia susah payah mencari kursi yang cukup tinggi dan memiliki penyangga di sisi kiri dan kanannya agar Hermione bisa duduk tegak tanpa perlu diikat atau semacamnya, tapi tetap saja Draco harus mengikat pelan bagian pinggang bawah Hermione ke kursi agar ia tidak terperosot ke bawah. Draco ingin menangis setiap melihat perut Hermione yang semakin hari semakin besar.

Pihak rumah sakit untuk sementara waktu bisa memberikan nutrisi yang cukup untuk Hermione dan bayi mereka, tapi tidak lama, jika beberapa dalam satu bulan ke depan Hermione belum juga sadar maka mereka harus menggugurkan kandungan Hermione karena risiko untuk mereka berdua terlalu tinggi.

Draco menarik nafasnya panjang. Ia tidak yakin apakah ritual yang akan ia lakukan kali ini termasuk sihir gelap, tapi ia akan memikirkannya nanti.

Draco meletakkan tongkat baru yang ia harap cocok dengan Hermione. Sebelum ini tongkat Hermione terbuat dari kayu Vine, panjangnya 10,75 inci dan memiliki kandungan jantung hati naga.

Ironisnya, dari awal bahkan Hermione sudah terikat dengan Draco, bahkan tongkatnya memiliki kandungan jantung hati naga, ia kemudian menikah dengan pria yang memiliki nama dengan arti Naga.

Draco pergi ke Ollivander dan memberitahu pria tua itu kalau Hermione membutuhkan tongkat baru. Draco bersusah payah berbohong tentang kenapa Hermione tidak bisa datang langsung untuk memilih tongkatnya. Meskipun Draco tahu kalau ada kemungkinan besar tongkat yang ia dan Mr. Ollivander pilih tidak cocok dengan Hermione tapi ia tidak punya banyak pilihan hal saat ini.

Jadi tongkat baru yang sekarang ia letakkan di tangan Hermione juga masih mengandung jantung hati naga, hanya saja kayunya terbuat dari Hawthorne, sama dengan tongkat pertama Draco. Saat ia bertanya pada Ollivander apa ia punya tongkat yang mengandung jantung hati naga, satu-satunya tongkat yang tersisa terbuat dari kayu Hawthorne

Draco mengeluarkan tongkatnya, lalu memasang beberapa mantra Ward di sekitar mereka berdua, sesuai dengan perintah buku yang ia baca sebelum ini tentang petunjuk untuk mengikat sihir mereka berdua.

Ia berlutut di hadapan Hermione yang masih tidak sadarkan diri. "Aku harap ini akan berhasil." Draco berbisik. "Jika ini tidak berhasil..." ia menggantung kalimatnya. "Setidaknya aku tidak harus sadar dan menjalankan hidupku sendiri." Draco mencium pipi Hermione lembut.

Draco duduk di kursi yang ia siapkan di samping Hermione. Ia mengeluarkan kapur yang sudah ia siapkan dan menggambar lambang keluarga Malfoy di meja besar di depan mereka berdua. Lalu mengeluarkan pisau kecil dari saku celananya, ia melukai lengannya dan mengeluarkan beberapa tetes darah ke bagian tengah lambang keluarga Malfoy itu.

Ia kemudian mengeluarkan tabung kecil dan melakukan hal yang sama pada lengan Hermione, meneteskan darah ke dalam tabung itu dan meneteskannya ke lambang keluarga Malfoy yang tadi, tidak jauh dari tetesan darah Draco.

Unbreak MeWhere stories live. Discover now