Chapter 18

2.2K 335 25
                                    

Chapter 18

Draco terbangun karena mendengar suara air dari kamar mandi di kamarnya dan Hermione. Ia melihat ke sekeliling dan yang menyala hanya lampu di meja di samping kasur sisi dimana Hermione biasa tidur. Dari jendela juga tidak terlihat sinar. Ini berarti masih tengah malam atau beberapa menit sebelum matahari terbit.

Draco bangun dan berjalan pelan ke kamar mandi. "Hermione, kau baik-baik saja?" Draco berseru sambil mengetuk pintu dari luar.

"I'm Fine." Hermione berseru.

"Kau mandi?" Draco bertanya lagi karena suara air tidak berhenti mengalir.

"Iya." Hermione menjawab lagi.

Draco melirik ke arah jam dinding yang ada di kamar mereka. Demi Merlin, ini jam 2 pagi. "Kau yakin kau baik-baik saja? Kau tidak bermimpi? Ini jam 2 pagi, Hermione." Draco berseru lagi. Mandi di jam seperti ini tidak masuk akal baginya.

"Aku baik-baik saja, sebentar lagi selesai." Hermione berseru dan tidak lama air berhenti mengalir.

Hermione kemudian keluar dengan satu tongkat bantu jalannya dan dengan tubuh yang dililit handuk.

"Kenapa kau tiba-tiba mandi?" Draco bertanya, masih benar-benar bingung.

Hermione duduk di kasur dan kemudian melepaskan handuknya dan mengeringkan kembali beberapa bagian tubuhnya lalu memakai kembali gaun tidurnya yang tadi ia tinggalkan di kasur.

Hermione berdiri di hadapannya dan kemudian membantu meletakkan handuk yang baru dipakai istrinya.

"Aku hanya merasa gerah dan berkeringat." Hermione berseru, ia melepaskan ikatan rambutnya dan kemudian berbaring lagi di kasur. Hermione kemudian menepuk-nepuk sisi kasur yang biasa ditiduri Draco, meminta Draco kembali berbaring di sampingnya.

"Apa kamar kita tidak cukup dingin?" Draco bertanya bingung.

Hermione tersenyum dan menggeleng. "Mungkin aku kebanyakan makan sesuatu yang manis hari ini, atau hormonku sedang tidak beres. Tidak apa-apa, tidak ada yang perlu kita ubah, biasanya suhu kamar kita tidak menyebabkan masalah sama sekali."

"Apa jika aku memelukmu kau akan kegerahan lagi?" Draco betanya.

Hermione tersenyum dan menggeleng, ia kemudian menggeser tubuhnya dan memeluk Draco duluan. Draco mematikan lampu dan tidak lama mereka berdua kembali tertidur.

.

Draco sedang berusaha melacak beberapa Healer atau shaman atau apapun yang kira-kira tahu tentang proses bagaimana mengembalikan sihir seseorang kembali, saat peri rumahnya dari Malfoy Manor muncul.

"Master Lucius dan Mistress Narcissa sudah kembali."

Draco tidak mengatakan apa-apa, ia mengangguk dan langsung menghubungi Harry dan Ron.

.

Harry dan Ron membawa beberapa Auror yang mereka percayai untuk memastikan mereka bisa mengeksekusi rencana mereka dan Draco untuk kedua orangtua Draco.

Dan sekarang Harry dan Ron berdiri di hadapan Lucius dan Narcissa Malfoy yang terlihat seperti siap bertarung dengan mereka.

"Apa yang kalian inginkan?" Lucius bertanya. "Kalian tidak seharusnya memperlakukan kami seperti ini di rumah kami sendiri." Lucius berseru jengkel.

"Aku sudah tahu apa yang kalian lakukan pada Hermione." Draco berseru dingin.

Lucius dan Narcissa kemudian melihat satu sama lain, seketika mengerti apa yang membuat mereka tiba-tiba dikepung seperti ini.

Unbreak MeWhere stories live. Discover now