Chapter 11

3.4K 492 64
                                    

Chapter 11

Draco masuk ke dalam ruangan tempat Richard di rawat, begitu ia dan Hermione masuk ke dalam ia langsung menutup pintu, ia tahu ini penting dan tidak ada yang boleh mendengar percakapan mereka setelah ini selain kedua orangtua Hermione, Hermione sendiri, dan tentu saja Draco.

Draco melihat Richard yang terbaring di kasur dengan alat bantu pernafasan sementara Helena berada di sampingnya. Kedua orangtua Hermione itu tersenyum padanya, sama seperti dulu ketika ia berkunjung. Sama seperti ketika ia datang untuk meminta mereka berdua merestuinya yang akan melamar Hermione.

Draco menghela nafasnya panjang dan berjalan mendekat ke arah kedua orangtua Hermione itu, Hermione juga berjalan pelan dan begitu sampai di samping tempat tidur ayahnya ia langsung memeluk ayahnya sambil menangis.

Helena yang ada di situ juga tidak lama ikut menangis dan memeluk Hermione juga Richard erat.

"Aku baik-baik saja, Hermione. Ayahmu ini baik-baik saja." Richard berseru tidak begitu jelas karena alat bantu nafas yang ada di hidungnya.

Hermione bangun dari pelukkan ayahnya dan duduk di samping ibunya di kursi yang baru saja diambilkan Draco untuknya.

"Draco..." Richard berseru pelan, ia kemudian memberi tanda pada Helena untuk meneggakkan tempat tidurnya, begitu posisinya lebih baik, ia melepas alat bantu pernafasannya.

"Dad!" Hermione berseru panik.

Richard menggeleng pelan. "I can manage for a while."

"Draco, Hermione, ada yang harus kuberitahu pada kalian berdua." Richard berseru sambil melihat ke arah Draco dan Hermione.

"Ada apa, Dad?" Hermione bertanya.

"Hermione, sihirmu... tidak hilang begitu saja." Richard berseru pelan.

Hermione dan Draco terdiam.

"Seseorang atau sesuatu, mencurinya darimu." Richard berseru lagi.

"Apa maksudmu, Dad?" Hermione bertanya.

"Hermione, saat aku dan ibumu mengecek lagi lokasi kecelakaanmu, kami menemukan patahan tongkatmu." Richard menjelaskan. "Tongkatmu patah menjadi beberapa bagian, tapi kami tidak bisa menemukan semua bagiannya."

Hermione terdiam.

"Dimana patahan tongkatnya sekarang?" Draco bertanya.

"Di safe box di rumah." Helena menjawab.

"Dad tidak ingin memberitahumu saat itu, Hermione. Dad pikir setelah itu kau bisa mencari tongkat baru atau semacamnya, tapi kemudian kau kehilangan sihirmu." Richard berseru lagi.

"Kami tidak yakin Hermione, apakah kami harus memberitahumu tentang kecurigaan kami ini." Helena melanjutkan perkataan suaminya. "Kami tidak ingin ada hal buruk yang terjadi padamu, kami pikir jika memang ada yang ingin melukaimu dan ingin mengambil sihirmu, maka sebaiknya orang itu berpikir kalau ia berhasil dengan begitu ia tidak akan berusaha melukaimu lagi." Helena berseru dengan mata berkaca-kaca.

"Dan tidak ada satupun yang kami berdua percaya untuk membagi tentang hal ini." Richard berseru lagi. "Bahkan Harry atau Ron sekalipun, insting Dad meminta Dad merahasiakan ini."

"Tapi Dad pikir..." Richard menggantung kalimatnya. "Kalau umur Dad tidak panjang lagi, paling tidak Dad sudah memberitahumu tentang ini, Dear." Richard berseru dan menepuk tangan Hermione pelan.

"Dad!"

"Richard!"

Helena dan Hermione berseru bersamaan.

Unbreak MeWhere stories live. Discover now