Sinopsis...

187K 3.9K 1.1K
                                    

Sinopsis...

Hidup ku awalnya sangat biasa-biasa aja, tapi berubah menjadi kacau saat usia ku 16th. Aku sekolah dan jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan ketua osis yang sangat cantik, Ghina.

Gadis yang ku pikir awalnya segalanya itu berubah menyakitkan saat aku melihatnya selingkuh di hari ke tiga PERNiKAHAN ku.

Yup!

Aku menikah saat masih di bangku sekolah lalu bercerai dengannya dua minggu kemudian. Tapi aku tidak kapo'! Aku menikah lagi saat tamat sekolah tepat nya di semester pertama kuliah, wanita cantik itu bernama Elvira.

Kupikir Elvira gadis rumahan tapi ternyata penampilannya menipuku.

Dia pemabok dan perokok. Oke yang membuat ku menderita dia tidak benar-benar mencintai ku. Dia cuma cinta uang ku karena ayah ku kaya raya. Itu saja. Dia tidak ingat ada aku di apartemen menunggunya pulang.

Cukup sudah! Aku menikah dengannya hanya tiga bulan. Aku tidak tahan lagi. Dan jadi-lah aku sekarang DuRen! Duda keren berusia 19th!

Tapi aku kesepian! Aku butuh istri yang bisa memuaskan hasrat ku yang gila! Aku bisa saja menyewa wanita jalang untuk ku tiduri lalu ku buang! Tapi aku tidak bisa melakukannya! Aku hanya bisa melakukan itu berdasarkan ikatan suci!

Ya pernikahan!

Itu artinya mereka harus mencarikan aku istri lagi! Atau aku akan mencarinya dengan cara ku sendiri!
Aku Putra Alingga Chandra.

....

Hei.. Hei... Tau kan aku siapa cewek populer seentaro negeri. Cantik, penggoda, genit dan manja, ups! Satu lagi suara ku cetar kek petir yang nyamber pohon kelapa.

Aku Sisy lengkapnya Sisy Queen Dirga. Sesuai namaku, aku memang seperti Ratu, apa yang gak ada di diriku! Cuma satu Kesetiaan! Maaf saja bagiku setia itu gak penting! Jadi nya yaaaa koleksi mantan ku lumayan lah. 90 cowok!

Tapi Mami ku selalu protes dan marah-marah. Contohnya!

"Sisy! Sampe kapan kamu ganta-ganti cowok! Besok Indra, lusa Beni, minggu depan Yoga, nanti malam lain lagi. Hati-hati nak! Nanti kebanyakan cowok ujung-ujungnya kamu dapat duda!" oceh Mami.

"WHAT!! DUDA! AAACCHH!!" teriak ku senyaring mungkin.

"Ya ampun Mi! Cewek secantik Sisy, perawan! Dapet DUDA! OGAH! Lagian Sisy masih sekolah Mi, masih Kelas sebelas jadi mikirin kawin nanti aja tunggu umur Sisy empat puluh tahun!"

Mami yang dengerin itu ya cuma tepuk jidat sambil geleng-geleng kepala.

"Dasar gatel!!"

Tbc.,

Ini re-post aku perbaiki yg typo, yg kata-kata gak pas, dn sebagainya.. Tp klo masih ada silahkan comment ke aku...

Akan di up setiap hari,..

Oke kita absen dulu:

Pembaca baru???

Pembaca lama???

27 Juli 2018

Re-post: selasa, 5 november 2019

KeGATELaN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang