Angry's

6.1K 355 10
                                    

Besoknya.
SMA WIJAYA

Jam istirahat telah tiba, surga diatas segala kebahagiaan siswa dan siswi yang telah jenuh belajar di dalam kelas. Ocha menoleh kesamping, supriadi masih berkutat pada buku dan pena nya.

"Pri, ke kantin yuk" ajak ocha kepada supriadi.

"Tapi aku ngga lap---

Belum sempat supriadi menyelesaikan kalimatnya, ocha langsung memotong perkataan nya.

"Gue traktir! Ucap ocha mantap.

Ocha pun langsung menarik tangan supriadi menuju kantin. Hari bagas dan bagus tidak masuk sekolah karna mereka berdua lagi sakit berjamaah, yahh biasalah anak kembar hehe.

***)))))

Sesampainya di kantin, zico cs dan ariska menyorot tatapan tidak suka kearah supriadi yang sedang berjalan disamping ocha.

Ocha menyuruh supriadi duduk di salah satu kursi yang tak jauh dari kursi zico cs dan ariska sedang duduk.

"Lo tunggu disini ya, gue pesen makanan dulu" ucap ocha lalu ia berjalan menuju meja kasir untuk memesankan makanan.

Supriadi pun menuruti perintah ocha, melihat supriadi sedang duduk sendirian. Ariska pun berjalan mendekati mendekati supriadi untuk menjalankan aksi nya.

"AWWW!!! Teriak supriadi.

Ia tiba-tiba terpelonjat kaget saat ariska dengan sengaja menyiramkan satu gelas teh panas di tangan supriadi.

"Upsss!!!

"Sorry, gue ngga sengaja" ucap ariska pada supriadi.

"Iya ngga papa" balas supriadi.

Ocha melihat kejadian itu, ia mengernyitkan kening nya saat zico mulai berjalan melangkah kan kaki nya mendekat ke bangku yang di duduki supri.

"WOI CULUN !

"NGAPA NGGA BERANI NGELAWAN?

"NUNGGU PAHLAWAN DATENG? Ucap zico agresif sambil menarik kerah baju supriadi hingga lehernya tercekik, ia mencoba menahan rasa sakitnya hingga tubuh nya bergetar.

Zico mendorong tubuh supriadi hingga pria itu jatuh tersungkur di lantai. Dan tak hanya itu, zico pun meraih botol air mineral dan langsung disiramkan ke baju supriadi.

Seketika ocha langsung membuka kedua bola matanya sempurna saat melihat aksi keji zico dan ariska. Ia pun dengan cepat melangkahkan kaki nya mendekati supriadi yang sedang ingin ditampar oleh ariska.

Ocha datang dan langsung mendorong ariska hingga ia terpental ke tembok. Seketika zico membelalakan matanya. Namun ia hanya bisa terdiam saat menyaksikan kekasihnya di dorong oleh ocha.

Kantin menjadi semakin hening saat ocha tiba-tiba muncul dan mendorong tubuh ariska. Ocha menatap kedua bola mata ariska tajam seperti singa yang siap melahap mangsanya. Kini kesabaran nya seolah habis dan akan terlampiaskan dengan gadis ini.

"Lo sama cowok lo emang bener-bener sampah!

"Cuma berani sama orang yang ngga bersalah! Ucap ocha sambil mengunci leher ariska menggunakan lengan nya, membuat ariska susah bernafas.

"Le-pa-sin" ucap ariska dengan terbata-bata.

"Lepasin ariska! Tajam zico.

"Lepasin? Sinis ocha.

"Gue ngga akan segan-segan buat ngotorin tangan gue buat bunuh pacar kesayangan lo disini" ucap ocha pada zico.

"Berhenti nyakitin supriadi atau...

Zico the perfect BAD BOY✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang