01

18.8K 814 28
                                    

"Chae will you be mine?" Gadis itu menatap pria di depannya tidak percaya, matanya membulat sempurna disertai dengan mulutnya yg membentuk huruf o.

Bagaimana bisa seorang Mark Lee mengajaknya kencan di saat mereka baru saling mengenal.

Oke, sebelumnya kenalkan gadis yg baru saja diajak Mark berkencan. Namanya Jung Chaelin dia pindahan di sekolah yg di tempati Mark. Chaelin juga gak sengaja ketemu Mark waktu hari pertama dia pindah sekolah.

Mark bersama temannya waktu itu lagi main basket dan tanpa sengaja bola basketnya mengenai kepala Chaelin yg waktu itu melewati lapangan karena nyasar mencari ruang guru. Itu awal pertemuan Mark dengan Chaelin.

Mereka dekat selama seminggu, Chaelin juga tidak paham apa yang membuat pria di hadapannya saat ini memilih terus mendekatinya dan mengajaknya berkencan.

Chaelin gadis yg cantik dan disukai banyak orang karena sifatnya yg menyenangkan. Jadi untuk mengetahui tentang seorang Mark Lee tidaklah susah, banyak informan yg secara sukarela memberitahunya.

Setiap Chaelin pergi ataupun dihampiri Mark ke kelasnya, teman teman Chaelin selalu memperingatinya untuk menjaga jarak dengan Mark. Mereka bilang Mark bukan pria baik baik, Mark nakal, bahkan kenakalan Mark tidak pantas untuk seukuran siswa kelas 2 SMA. Tapi sejauh Chaelin mengenal Mark, Chaelin tidak pernah merasa Mark seperti itu. Tapi tolong ingatkan gadis ini bahwa dia tidak sejauh itu mengenal Mark, dia hanya gadis yg tidak sengaja ditemuinya di lapangan basket dan dekat selama seminggu. Hanya seminggu, dan gadis ini sudah menganggap dia mengenal Mark dengan sangat baik.

Mark yg Chaelin tau, cowok itu perhatian, sopan, dan selalu tersenyum hangat ke arahnya. Karena itu Chaelin lebih memilih percaya pada Mark daripada rumor yg beredar di luar sana.

Karena kepercayaan Chaelin pada Mark itu yg membuat Chaelin mengiyakan ajakan kencan Mark. Tanpa tau rasa sakit apa yg bakal menunggu dia di kemudian hari.

So, Jung Chaelin semoga kamu kuat.



















•••

Introduction

Mark Lee

Mark Lee

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Boyfriend - Mark Lee [ON HOLD]Where stories live. Discover now