02

9.5K 737 13
                                    

"Mark!" Gadis berambut sebahu dengan poni berlari ke arah Mark.

Mark menoleh dan terlihat terkejut dengan kehadiran Chaelin, dan bergegas menghampiri Chaelin terlebih dahulu sebelum gadisnya sampai di tempatnya berdiri tadi.

"Hai sayang, kenapa disini?" Ucap Mark yg terlihat gugup tetapi Jung Chaelin sama sekali tidak mengindahkan pertanyaan Mark, matanya terus mengikuti perempuan yg berjalan menjauh dari mereka.

"Kok gak jawab? Hm?" Chaelin memilih berjinjit dan sedikit mendorong Mark ke samping untuk melihat lebih jelas perempuan tadi.

"Chaelin, aku bicara sama kamu loh"

"Itu siapa Mark?" Akhirnya Chaelin mengeluarkan suaranya dan menanyakan perempuan yg berbincang dengan Mark sebelum Chaelin datang.

"Mana?"

"Itu yg tadi bicara sama kamu"

"Oh, itu kakak kelas"

"Kok bicara sama kamu"

"Emangnya gak boleh bicara sama aku?" Tanya Mark dan merangkul Chaelin untuk duduk di tribun.

"Bukan gitu, kamu keliatan serius banget bicaranya. Emang bicara tentang apa?" Sebenarnya Chaelin dengan jelas melihat Mark yg mengelus kepala perempuan tadi, hanya saja Chaelin tidak mungkin bertanya 'Aku tadi liat kamu ngelus kepala cewek itu' bisa bertengkar di tempat kalau Chaelin bertanya seperti itu makanya Chaelin lebih memilih kata 'Bicara serius' padahal dia udah penasaran dengan apa yg dilakukan pacarnya tadi.

"Bukan apa apa" Mark mengelus rambut Chaelin dengan sayang "Kamu tunggu sini ya, bentar lagi aku selesai latihan basket" Chaelin mengangguk menuruti perintah Mark.

"Nanti aku antar kamu pulang"

"Iyaaa Markeuuuuu~" Jawab Chaelin dengan manja membuat Mark terkekeh gemas melihat tingkah pacarnya ini.

Mark beranjak dari tempat duduk Chaelin dan matanya kembali mencari keberadaan perempuan yg tadi berbincang dengannya. Mark menemukannya di dekat pilar yg tidak terlalu jauh darinya.

Mark tersenyum dan memanyunkan bibirnya memberikan ciuman jarak jauh yg membuat perempuan yg ada disana terkekeh dan berlari menjauh. Mark kembali mengawasi Chaelin, takut takut kalau gadisnya itu melihat tingkahnya tapi nyatanya Chaelin tengah fokus memainkan hpnya membuat Mark menghela nafasnya dengan lega.

°°°

Chaelin memperhatikan pacarnya yg sedang latihan basket dengan teman temannya yg lain. Matanya mengarah ke Mark tapi pikirannya melayang entah kemana.

"Udah 2 minggu aku pacaran sama Mark, tapi Mark tetep Mark yg aku kenal" gumamnya pelan "Bukan Mark seperti yg mereka kenal" lanjutnya dengan senyum yg merekah di wajah cantiknya.

"Wah ada cewek" Chaelin menoleh ke sumber suara "Cantik lagi, banget" lanjut cowok itu dan terkekeh setelah melihat wajah Chaelin. Chaelin yg bingung hanya mengangkat alisnya dan menatap pria di depannya dengan sinis.

"Minggir lo Jen" Chaelin mengalihkan pandangannya dan mendapati Mark disana tengah menatapnya dengan pria tidak jelas di sebelahnya.

"Punya lo Mark?" Chaelin mengernyit heran dengan pertanyaan pria yg tidak dikenalnya, punya? Dia pikir Chaelin ini barang.

Mark yg mengerti dengan tingkah Chaelin yg terlihat tak nyaman dengan kata yg digunakan Jeno, langsung mengkoreksinya.

"Pacar gue" Mark berjalan menghampiri Chaelin yg masih terus menatapnya.

"Oh ini yg gak tau apa apa"

"Mending lo diem Jen, sana latihan. Gue balik dulu nganter cewek gue"

"Santai bro" Pria yg bernama Jeno itu berdiri, bukannya melangkah menjauh tapi malah mendekati Chaelin dan berbisik pelan di telinga Chaelin "Semoga kamu baik baik saja ya cantik" Chaelin menjauhkan wajahnya dari Jeno dan kerutan di dahinya semakin menjadi. Saat Chaelin ingin menanyakan maksud Jeno apa, Mark terlebih dahulu sampai di depannya dan mendorong Jeno untuk menjauh.

Apa?
Siapa?
Siapa yg dimaksud pria itu?

My Boyfriend - Mark Lee [ON HOLD]Where stories live. Discover now