06

5.9K 655 34
                                    

Chaelin berdiri dan meninggalkan tempatnya, dia lebih memilih mengikuti sepasang, ah rasanya sangat sakit menyebut mereka dengan kata sepasang. Pokoknya Chaelin mengikuti sepasang orang yg tadi baru saja keluar dari mekdi.

Chaelin berdiri jauh dari Mark dan perempuan itu, tapi Chaelin masih bisa melihat dengan jelas penampakan di depannya saat ini.

Mark membawa perempuan itu ke pelukannya dan sesekali mencium puncuk kepalanya. Chaelin menggelengkan kepalanya pelan, dia tidak percaya sama apa yg dilihatnya. Terlebih lagi perempuan itu, Chaelin tau perempuan itu. Perempuan yg bicara dengan Mark di tengah lapangan waktu itu.

Mark selingkuh? Itu yg terlintas dipikiran Chaelin sekarang. Chaelin mengeluarkan handphonenya dan menelfon Mark kalau Mark mengangkat telfonnya di depan perempuan itu berarti Mark gak selingkuh. Entah teori darimana yg didapatkan gadis itu kenapa dia bisa berpikir seperti itu.

"Yes baby, why?" Ucap Mark setelah menjawab telfon dari Chaelin.

Chaelin menahan nafasnya selama beberapa detik dan menjawab pertanyaan Mark "Mark where are you?" Suara Chaelin bergetar, Mark juga bisa merasakan itu.

Mark yg mendapat pertanyaan seperti itu dari kekasihnya mendadak jantungnya berdetak 2 kali lebih cepat, Mark dengan cepat menelusuri sekitarnya. Mark itu pemain, dia brengsek dan dia berpengalaman, kalau gadisnya sudah menanyakan dimana keberadaanya sudah dapat dipastikan kalau dia saat ini melihat Mark.

Mark terus menelusuri seisi Mall dan Yeri yg disebelahnya menatap Mark dengan bingung.

Mata mark berhenti di pojok kanan dibelakangnya. Chaelin berdiri disana sedang menatapnya. Disaat seperti ini Mark masih menyunggingkan senyumannya dan menghampiri Chaelin, Yeri yg melihat Mark meninggalkannya juga menatap kemana arah Mark pergi dan mulut Yeri langsung memekik terkejut mendapati Chaelin ada disana.

Dengan cepat Yeri mengejar Mark dan ikut menghampiri Chaelin. Yeri merubah ekspresi wajahnya dari terkejut berubah menjadi tersenyum manis seperti Mark. Sepertinya mereka pantas disebut pasangan ular.

"Sayang, kamu disini" Mark menarik tangan Chaelin tapi dengan cepat Chaelin mundur beberapa langkah kebelakang dan menatap Mark dan Yeri secara bergantian.

Yeri yg paham apa yg dipikirkan Chaelin dengan cepat dia mengenalkan dirinya.

"Hai Chaelin, kenalin aku Kim Yeri sahabat Mark" Yeri menjulurkan tangannya dan tersenyum dengan manis tapi tangannya sama sekali tidak mendapat balasan dari Chaelin.

"Chae, Yeri ngajak kenalan sama kamu" Mark berucap dengan hati hati takut salah bicara dan mengakibatkan hubungannya berakhir.

"Jung Chaelin" Ucap Chaelin sangat singkat tidak ada niat untuk membalas uluran tangan Yeri. Yeri tersenyum dan menarik tangannya kembali.

Mata Chaelin menatap Mark mengintimidasi, Mark juga bingung mau alasan seperti apa saat ini.

"Umm Chae jangan marah ya sama Mark tadi aku yg minta Mark buat temenin aku ke Mall" Yeri angkat bicara, karena dia tau Mark dalam mode tiba tiba bego sekarang.

"Katanya mau jemput mama kamu?" Yeri terkesiap dan menatap Mark dengan melotot, pasalnya Mark tadi tidak mengucapkan alasannya kenapa dia bisa pergi dengannya tanpa kecurigaan dari Chaelin.

Mata Mark terus menghindari tatapan Chaelin, Chaelin kembali ingin menanyakan sesuatu tetapi tertahan karena panggilan seseorang.

"Dek, kakak carik juga" Jaehyun menghampiri Chaelin, membuat Mark ketar ketir ditempat. Pasalnya ini pertemuan pertama Mark dengan Jaehyun tapi dengan situasi seperti ini Mark tidak yakin Jaehyun akan menyukainya.

"Oh kak, sorry tadi aku ngejar Mark" Jaehyun menatap pria di depannya yg dia yakinin Mark dan perempuan disebelahnya. Jaehyun tersenyum sinis setelah selama ini dugaannya benar.

"Mama lo masih mudah ya Mark, seumuran lo ya?" Ucap Jaehyun yg berhasil membuat Mark dan Yeri mematung di tempatnya.

"Ayo dek pulang" Jaehyun menarik Chaelin menjauhi Mark tanpa membiarkan Mark menjelaskan sesuatu ke dia ataupun Chaelin.









___

Adakah yg baca cerita ini?

Kalo gak ada aku unpub

Gomawooo💗

My Boyfriend - Mark Lee [ON HOLD]Where stories live. Discover now