chapter 18

2.6K 412 8
                                    

"Pelayan rendah hatimu tidak bermain sangat baik, aku telah mempermalukan diriku di depan Yang Mulia Kaisar," Luo Wei memasang wajah tidak bersalah.

"Saya pikir itu sangat bagus," Kaisar Xing Wu memanjakan, lalu bertanya pada Gao Cheng Feng, "Apa yang dikatakan Menteri Gao?"

Gao Cheng Feng dengan cepat menjawab, "Jika Tuan Muda Luo libur beberapa hari lagi, dia pasti akan melampaui gurunya."

Kaisar Xing Wu berkata, "Anda benar tentang itu, tetapi bimbingan Luo Wei dengan Anda akan berakhir hari ini. Dia tidak perlu menjadi teman belajar lagi. "

Mendengar ini, Luo Wei berpikir bahwa ayahnya pasti telah menemukan alasan baginya sehingga kaisar bisa melepaskannya dari perannya sebagai teman belajar.

Tapi dia salah, ini adalah keputusan Kaisar Xing Wu sendiri. Saat memikirkan penampilan Luo Wei yang mirip dengan wanita yang dicintainya, Luo Zhi Jin. Kaisar Xing Wu sendiri dicampur dengan kekhawatiran. Ada beberapa orang di istana yang tahu tentang masa lalunya dengan Luo Zhi Jin. Jika dia bisa menebak bahwa Luo Wei adalah putra Luo Zhi Jin, maka Kaisar Xing Wu tahu bahwa para wanita yang telah dilatih oleh Janda Permaisuri selama bertahun-tahun di Istana Belakang juga bisa menebak hal yang sama. Dengan Luo Wei dalam ruang belajar, tidak ada cara untuk melindunginya dari mereka yang berusaha mencelakakannya.

Long Xuan berbicara pada titik ini, "Apakah ayah ingin Kanselir Luo mencari tutor hanya untuk Luo Wei? Tutor yang datang ke studi kekaisaran adalah yang terbaik di dunia, tidak ada alasan bagi Luo Wei untuk pergi. "

Tidak mengharapkan ini, Luo Wei menembak pandangan Long Xuan. Apakah dia ingin menggunakan Luo Wei begitu banyak sehingga dia benar-benar bertengkar dengan Kaisar Xing Wu?

Kaisar Xing Wu juga memberikan pandangan kepada putra keduanya, "Apakah Anda takut Kanselir Luo akan menghalangi pelajaran putra-putranya sendiri?"

Long Xuan menatap Luo Wei. Luo Wei selalu ingin tetap dekat dengannya dan dia tidak percaya bahwa Luo Wei ingin meninggalkan studi kekaisaran, tetapi dihadapkan dengan sikap apatis di mata Luo Wei, Long Xuan merasa seolah seseorang menusukkan jarum ke jantungnya.

Kaisar Xing Wu menyapa Luo Wei, "Kamu bisa mengikuti saya mulai sekarang. Anda adalah putra Kanselir Senior, kedua saudara Anda bekerja di militer, setidaknya satu dari Anda dari keluarga Luo harus dipekerjakan dalam politik. "

Kata-kata kaisar mengirimkan gelombang melalui hati semua orang yang hadir. Satu kalimat dari Kaisar Xing Wu dan Luo Wei telah menjadi murid kaisar. Dari nada kaisar, Luo Wei bahkan mungkin mewarisi posisi Kanselir Senior di masa depan.

"Hamba Anda yang rendah hati mengucapkan terima kasih kepada Yang Mulia Kaisar atas kebaikannya," Setelah beberapa saat, Luo Wei dengan cepat berlutut dan menyatakan terima kasih.

Kaisar Xing Wu merasakan gelombang kesedihan saat dia mendengar Luo Wei menyebut dirinya sebagai 'pelayan yang rendah hati'. Mereka adalah ayah dan anak, tetapi hanya bisa berbicara satu sama lain dengan sopan dari kaisar dan pelayan. Kaisar Xing Wu dengan cepat membantu Luo Wei lagi, "Anda baru saja pulih, tidak perlu membayar sikap hormat kosong ini. Ikutlah bersamaku."

"Tuan," Luo Wei memberi hormat kepada Gao Cheng Feng, "Saya dengan rendah hati meminta maaf."

Kaisar Xing Wu sangat puas di Luo Wei mengikuti etiket yang tepat. Dia mendengar cerita tentang arogansi Luo Wei, tetapi tampaknya itu hanyalah rumor belaka.

Long Xuan memperhatikan ketika Kaisar Xing Wu memegang tangan Luo Wei dan keluar dari studi kekaisaran, tidak yakin bagaimana perasaan sebenarnya. Luo Wei telah berubah menjadi seseorang yang berbeda, dan dia telah melihat sisi lembut ayahnya yang kerajaan. Rutinitas yang pernah dia kenal telah tiba-tiba berubah.

Long Xuan tidak bisa tidak mengakui bahwa dia telah terpikat oleh musik Luo Wei. Jika Luo Wei membiarkannya mendengar ini sebelumnya, Long Xuan percaya bahwa dia pasti akan lebih baik pada Luo Wei. Sekarang sepertinya dia sama sekali tidak memahami apa yang dipikirkan Luo Wei. Sebuah pikiran muncul di kepala Long Xuan dan membuatnya takut mungkin dia tidak pernah memahami apa yang dipikirkan Luo Wei.

Gao Cheng Feng menyaksikan Long Xuan. Dia berpikir bahwa dengan Luo Wei pergi, orang yang paling bahagia dalam penelitian ini adalah Long Xuan. Di masa lalu, bahkan dia merasa terganggu saat melihat Luo Wei mengganggu Long Xuan, belum lagi bagaimana Long Xuan merasa di pusat perhatian Luo Wei. Namun, pada saat ini, wajah Long Xuan menjadi gelap tanpa sedikit pun kegembiraan. Ini adalah misteri yang tidak bisa diselesaikan oleh Gao Cheng Feng.

Rebirth: Degenerate Slave Abuses TyrantWhere stories live. Discover now