chapter 54

2.2K 371 9
                                    

Qi Zi membawa meja lap kecil dan meletakkannya di tempat tidur. Xiao Xiao mengamankan lilin ke permukaan, lalu menaruh tinta, sikat, dan kertas ke tempat yang tepat. Keduanya mohon diri setelah itu.

Luo Wei menulis dua karakter ke kertas, memberi tahu Wei Lan, "Lan, ini adalah nama ayahku. Zhi Qiu. "

Wei Lan dengan hati-hati menyalinnya.

"Stroke ini harus seperti ini," Luo Wei memegang tangan Wei Lan dan menuntunnya melewatinya.

Wei Lan terus menunduk dan fokus untuk berlatih formulir. Setelah melalui dua halaman penuh karya copy, dia melihat ke arah Luo Wei, ingin bertanya apakah dia baik-baik saja tetapi menemukan Luo Wei sudah tertidur.

"Tuan muda?" Wei Lan mendorongnya.

"Hmm?" Luo Wei setengah membuka matanya. Dia sudah berlarian sepanjang hari, dan sudah lelah sebelum ini dimulai.

"Kamu harus pergi dan beristirahat," saran Wei Lan.

"Saya hanya akan tidur di sini," Luo Wei tidak ingin bangun lagi. Saat itu sudah setengah malam, hampir fajar. Jika dia kembali ke kamarnya sekarang, menyiapkan seprai dan membersihkannya, dia bahkan tidak akan bisa berkedip sebelum siang hari.

Wei Lan dengan hati-hati memindahkan meja pangkuan ke tanah. Ketika dia berbalik, Luo Wei sudah hampir jatuh tertidur lagi.

"Lan," Luo Wei berguling, "Kamu harus beristirahat juga."

Wei Lan kembali berbaring. Dia masih tidak mengerti Luo Wei atau mengapa Luo Wei akan bersikap baik kepadanya, dan tidak ingin membuangnya. Namun, Wei Lan menyukai bagaimana Luo Wei memperlakukannya, memanggilnya "Lan", membuat lelucon dengannya. Dia tidak harus menahan lapar, penghinaan lagi. Dia bisa hidup seperti orang sungguhan. Meskipun ia tidak tahu berapa lama tubuh ini akan berlangsung, tapi Wei Lan telah mulai memendam harapan bahwa ia mungkin hidup lebih lama, hanya sedikit lebih lama, sehingga ia bisa tinggal di sisi Luo Wei sedikit lebih.

Qi Zi datang membangunkan Luo Wei saat matahari terbit.

Luo Wei menggosok matanya, menatap Wei Lan yang masih tidur di sampingnya, dan diam-diam bangkit.

"Akan ada Dokter Imperial yang datang untuk melihat Wei Lan," Luo Wei memberi tahu Qi Zi setelah mereka meninggalkan ruangan, "Perhatikan."

Qi Zi menjawab, "Dipahami, tuan muda. Apakah Wei Lan akan sembuh sepenuhnya? Dia selalu sangat lelah. "

"Dia adalah," Luo Wei yakin, "Sepuluh dan para penjaga menyarankan dokter ini. Dia mengatakan kepada saya bahwa Dokter Lin akan tahu apa yang harus dilakukan. "

"Saya akan terus mengawasinya," Qi Zi merasa sedikit lebih bahagia setelah mendengar Luo Wei meyakinkannya, "Ketika Wei Lan lebih baik, saya akan memintanya untuk mengajari saya seni bela diri."

"Ya," Wei Lan balas tersenyum.

Luo Wei meninggalkan perkebunan sebelum Luo Zhi Qiu. Dia harus pergi ke Aula Cahaya Abadi terlebih dahulu, lalu menemani kaisar untuk audiensi pagi.

Itu siang sebelum audiensi pagi hampir berakhir.

Setelah kembali ke Aula Cahaya Abadi, Luo Wei mulai membaca semua yang telah berlalu selama diskusi di pagi hari. Ingatannya cukup bagus, tapi tetap saja, dia membuat beberapa kesalahan dengan sengaja sehingga Kaisar Xing Wu bisa memuaskan dirinya dengan bertindak seperti seorang guru. Luo Wei, pada akhirnya, bisa menikmati menjadi murid yang baik.

Kaisar Xing Wu memberikan bimbingan untuk Luo Wei dengan hati-hati, tetapi menemukan bahwa Luo Wei sedikit terganggu pada akhirnya, jadi dia bertanya, "Punya sesuatu di pikiranmu?"

Luo Wei mengangguk lebih dulu, lalu dengan cepat menggelengkan kepalanya.

"Saya tidak tahu, sepertinya saya seperti ada sesuatu di pikiran Anda," Kaisar Xing Wu menemukan reaksi Luo Wei lucu, "Mari dengarkan."

Luo Wei mengalah, "Saya telah bertemu seorang teman, dan ingin membantu dia dalam beberapa hal, tetapi saya tidak tahu bagaimana membantunya."

"Seorang teman?" Kaisar Xing Wu bertanya, "Teman macam apa?"

Luo Wei menjawab dengan bertanya, "Apakah Yang Mulia Anda tahu tentang Ming Jian Villa?"

Kaisar Xing Wu menjawab, "Tentu saja."

Luo Wei melanjutkan, "Teman saya ini bernama Ning Fei. Dia putra keenam dari master Ming Jian Villa, Ning Shu Ying. Tapi ibunya hanya seorang penari (1) di vila, jadi ayahnya belum memberinya status resmi bahkan sekarang. Kehidupan Ning Fei di vila tidak mudah, jadi saya ingin memberinya tangan. "

Rebirth: Degenerate Slave Abuses TyrantWhere stories live. Discover now