chapter 41

1.9K 324 3
                                    

Wei Lan tidak tahu cara membaca, dan tidak tahu mengapa Luo Wei memberikannya kepadanya, hanya percaya secara otomatis bahwa semua yang Luo Wei lakukan adalah berkah untuknya, "Aku akan mematuhi tuan muda." Meskipun mengacu untuk dirinya sendiri sebagai 'Aku' merasa canggung, tetapi Wei Lan akhirnya mengatakannya.

Luo Wei kemudian menulis nama keluarga Wei Lan di halaman, berkata kepadanya, "Wei Lan, lihat, ini adalah nama Anda." Setelah beberapa saat berpikir, ia menuliskan nama sendiri di sampingnya, "Ini adalah 'Luo Wei' , itu namaku. Ketika Anda merasa lebih baik, saya dapat mengajari Anda cara membaca, oke? "

Wei Lan berusaha untuk mengingat empat karakter yang ditulis di atas kertas, mengangguk ke Luo Wei, tetapi tiba-tiba merasa lesu, "Tuan muda, kesehatanku gagal dan aku tidak berguna lagi, maukah kau tetap membuatku?"

"Saya akan menemukan cara untuk menyembuhkan Anda," Luo Wei menepuk bahu Wei Lan melalui selimut, "Saya tahu Anda menjalani kehidupan yang sulit sebelum ini, saya berjanji Anda tidak harus hidup seperti itu lagi."

Wei Lan tidak tahu apa yang masih bisa ia tawarkan kepada Luo Wei. Seni bela dirinya gagal dan tubuhnya najis. Tidak ada gunanya baginya, jadi mengapa dia tetap hidup? Dia lebih suka bahwa Luo Wei menawarinya kematian, selama kematian itu tidak menyakitkan.

"Wei Lan," Luo Wei membungkuk, memperhatikan mata Wei Lan yang tak ada bandingannya, "Hidupmu adalah milikku mulai sekarang. Saya ingin Anda hidup, apakah itu jelas? "

Butuh beberapa saat, tetapi Wei Lan menjawab, "Ya."

Luo Wei memperbaiki rambut berantakan Wei Lan, menatap mata yang dalam itu. Hari itu, ketika dia membersihkan Wei Lan di kereta, Luo Wei telah menemukan betapa tampan dia. Mata dan alis Wei Lan sangat cantik, tersusun oleh hidung berpinggang tinggi. Bibirnya tidak terlalu penuh, tetapi bentuknya indah. Tahun-tahun pelatihan seni bela diri menjaga tubuhnya tetap tegap dan kuat, menggoda penonton bahkan melalui bekas luka dan bekas luka. Luo Wei mendesah. Pengawal bayangan dengan penampilan seperti ini bukan hal yang baik, itu hanya akan membawa lebih banyak penderitaan.

Qi Zi kembali dengan sup, "Tuan muda," Dia berkata kepada Luo Wei, "Saya akan memberinya makan."

"Namanya Wei Lan," Luo Wei memasukkan bantal lain di bawah leher Wei Lan, menopangnya sedikit lebih tinggi saat dia menginstruksikan Qi Zi, "Dia lebih tua darimu, jadi panggil dia kakak kalau perlu."

Qi Zi dengan cepat mengubah pidatonya, "Kakak laki-laki Wei, biarkan saya memberi Anda beberapa sup." Qi Zi tidak memiliki pengetahuan tentang apa yang terjadi di dunia seni bela diri, dan tidak tahu apa itu Pengawal Bayangan Qi Lin. Cedera Wei Lan di kereta pada hari itu sangat parah sehingga Qi Zi tidak tahu harus mulai dari mana. Luo Wei telah mengejutkannya lagi dengan keterampilan medisnya. Qi Zi bersimpati dengan Wei Lan, bagaimana seseorang membuat seorang pria menanggung penghinaan yang mengerikan seperti itu?

Wei Lan setidaknya bekerja sama saat dia makan. Setelah dia menghabiskan sup, Dua Belas datang dengan semangkuk obat herbal. Setelah membiarkannya sedikit dingin, Qi Zi menyuapkannya dengan sendok ke Wei Lan.

"Kamu harus tidur lagi," Luo Wei menyaksikan Wei Lan selesai minum obat, "Kita harus kembali ke jalan besok."

Rasa nyaman membuat Wei Lan terkejut. Tuan muda itu tidak akan meninggalkannya. Fakta itu membantunya cepat tertidur.

Sepuluh melihat Luo Wei keluar dari kabin kayu, dan melangkah ke depan, "Apakah tuan muda ingin beristirahat?"

Mereka tinggal di pondok pemburu di hutan. Ketiga kabin kayu itu dibangun tepat di samping satu sama lain, menawarkan istirahat kepada pemburu yang bekerja untuk istana kekaisaran. Luo Wei tidak mengatur agar mereka menginap di penginapan manapun sepanjang perjalanan di sini, lebih memilih berkemah di alam liar untuk menghindari mata dan telinga Long Xuan.

"Sudah terlambat, kalian semua harus beristirahat," Luo Wei berbicara dengan sepuluh.

Para Pengawal Rahasia semua memiliki kesan baik tentang Luo Wei. Memang benar bahwa bangsawan muda ini menerima banyak bantuan kaisar, tetapi dia tidak bersikap seperti itu, tetapi ada dengan ramah dengan semua orang di jalan. Seringkali dia membuat lelucon kecil atau bertengkar sedikit dengan Qi Zi, membawa beberapa tawa dan humor ke kelompok penjaga rahasia ini yang telah lama digunakan untuk kaisar yang serius. Hari-hari ini benar-benar menyenangkan. Sepuluh dan sisanya dari penjaga rahasia tidak mengatakan apa-apa tentang Luo Wei menjaga Wei Lan sekitarnya, dan bahkan menawarkan beberapa energi internal mereka untuk Wei Lan saat-saat kritis. Namun, di dalam, Penjaga Rahasia naga memandang rendah Wei Lan. Mereka tidak mengerti mengapa orang seperti ini masih akan tetap hidup, tetapi tugas mereka hanya untuk menjaga Luo Wei tetap aman, dan tidak satu pun dari mereka akan mengganggu keputusan Luo Wei sendiri.

Rebirth: Degenerate Slave Abuses TyrantWhere stories live. Discover now