chapter 99

1.1K 155 0
                                    

Kaisar Xing Wu telah memegang sebuah pertanyaan, sebuah kecurigaan di dalam hatinya. Apakah Luo Wei benar-benar menemukan jalan ceritanya secara tidak sengaja ketika mereka menangkap utusan yang menuju ke kamp Yan Utara? Apakah perang baru saja dimenangkan oleh Luo Wei dengan arus? Tetapi ketika berhadapan dengan Luo Wei, Kaisar Xing Wu tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan ini dengan kata-kata. Dia takut jika dia bertanya apa yang ingin dia tanyakan, itu akan membuat jarak lebih jauh antara dirinya dan Luo Wei daripada sebelumnya. Seorang penguasa dan menterinya tidak dapat hidup berdampingan dengan damai tanpa kepercayaan, apalagi ayah dan anak.
Luo Wei membiarkan dirinya ditarik ke atas kakinya oleh kaisar. Kejatuhan keluarga Liu tidak membuatnya bahagia seperti yang dia duga, tetapi dia juga tidak sedih. Rasanya seolah-olah hatinya sudah mati, tidak mampu merasakan apa pun.
"Dia layak mati karena degenerasi dan pengkhianatan oleh tangannya sendiri," kata Kaisar Xing Wu, akhirnya, "Wei Er, kamu benar. Tidak ada yang mendorongnya menuju tempat eksekusi, dia berjalan ke sana sendiri. "
Luo Wei mengangguk dan membuat suara pelan dari kesepakatan.
"Wei Er, apakah ada tempat yang ingin kamu datangi?" Kaisar Xing Wu sedang menguji perairan sekarang ketika dia bertanya pada Luo Wei.
Luo Wei menjawab, "Tidak ada."
"Apakah tidak ada tempat di Greater Zhou kami yang luar biasa yang ingin kamu datangi?"
Luo Wei tidak mengerti mengapa kaisar tiba-tiba menanyakan ini kepadanya secara tiba-tiba. Dia tahu beberapa tempat terkenal dan tempat wisata di Greater Zhou, tetapi dia tidak pernah peduli tentang mereka.
"Tidak perlu tergesa-gesa, pikirkanlah." Kaisar Xing Wu masih ragu-ragu apakah harus mempercayai kata-kata Imam Besar. Dia tidak dapat benar-benar percaya bahwa Luo Wei akan hidup dalam penderitaan bersamanya di sini untuk melindungi bocah itu. “Saat Anda memikirkan tempat yang ingin Anda kunjungi, beri tahu saya.”
"Dimengerti," Luo Wei tidak mengerti, tetapi dia tidak menganggap sebagai perintah sama sekali.
"Yang Mulia Kaisar," Zhao Fu bergegas masuk lagi, kali ini dari arah aula utama.
"Apa itu?" Tanya Kaisar Xing Wu.
"Pangeran kedua baru saja pingsan," Zhao Fu melaporkan, nadanya mendesak.
"Pingsan?" Kaisar Xing Wu mengambil langkah menuju aula utama, siap untuk bergegas menemui putranya, tetapi beberapa langkah kemudian, dia menghentikan dirinya, "Apakah dia dibawa kembali ke Hall of Literary dan memanggil dokter kekaisaran untuk dia."
Zhao Fu menerima perintah dan bergegas pergi lagi.
"Mengapa kamu tidak pergi dan mengunjunginya, Wei Er?" Kaisar Xing Wu berkata kepada Luo Wei, "Kamu tidak perlu menemaniku ke pengadilan pagi hari ini," Dengan itu, Kaisar Xing Wu pergi ke pengadilan dengan para menteri.
Ketika Luo Wei tiba di kamar tidur Long Xuan di Aula Transendensi, seorang dokter kekaisaran sedang menerapkan jarum akupunktur ke pangeran kedua.
"Tuan muda," Fu Yun melihat Luo Wei masuk, dan menghapus air mata dari wajahnya sebelum berlari ke depan untuk memberi hormat.
"Yang Mulia Kaisar memerintahkan saya untuk berkunjung," Luo Wei berkata pelan kepada Fu Yun, "Pergi tujukan pada tuanmu, jangan khawatirkan aku."
Fu Yun cepat mengangguk dan berbalik untuk Luo Wei masuk.
Luo Wei berjalan ke samping tempat tidur Long Xuan dan meminta dokter kekaisaran lain berdiri di samping, "Apa yang terjadi pada Yang Mulia Kaisar?"
"Untuk menjawab tuan muda," Dokter kekaisaran ini dengan cepat menjawab, "Yang Mulia Kerajaannya terkena angin dingin kemarin. Dia kekurangan energi dan pingsan barusan mungkin karena kelemahan saat itu. ”
Melihat mata Long Xuan masih tertutup rapat, Luo Wei bertanya lagi, "Mengapa dia belum bangun?"
“Saya sudah selesai menerapkan jarum,” kata dokter kekaisaran, “Yang Mulia harus segera bangun. Tuan muda, "Dokter kekaisaran itu mengambil beberapa langkah lebih dekat ke Luo Wei, dan berbicara kepadanya dengan nada lirih," Ada terlalu banyak orang di sini, bisakah Anda meminta mereka pergi ke luar untuk saat ini? "
Luo Wei melirik kamar tidur Long Xuan. Kelompok pelayan benar-benar berkumpul di sana, hanya berdiri. Dia melambaikan tangan Fu Yun, “Bawa mereka keluar dan tunggu di aula luar untuk saat ini.”
Luo Wei berada di bawah faksi kaisar, jadi Fu Yun tidak nyaman meninggalkannya sendirian di sini bersama Long Xuan. Namun, tidak ada yang bisa dia lakukan selain patuh. Tuannya telah melangkah sangat dekat dengan tahanan rumah, dan dia, seorang pelayan belaka, tidak akan berani menyinggung favorit kaisar dengan tidak patuh.
Ketika orang-orang keluar dari ruangan itu, dokter kekaisaran yang berbicara dengannya berjalan ke jendela untuk membuka salah satu jendela, membiarkan udara segar masuk ke kamar tidur.
Ketika dokter kekaisaran lainnya menyesuaikan jarum lebih lanjut, Long Xuan terbangun.
"Apakah Yang Mulia masih pusing?" Dokter yang berdiri di samping mencondongkan tubuhnya untuk bertanya.
Tatapan Long Xuan melesat melewati dokter kekaisaran dan mendarat di Luo Wei. Apa yang dia lakukan di sini?
"Yang Mulia Kaisar ?" Ketika Long Xuan tidak menjawab, satu-satunya hal yang bisa dilakukan dokter adalah bertanya lagi.

Rebirth: Degenerate Slave Abuses TyrantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang